Rumor : Samsung Galaxy C9 Dirilis Oktober atau November 2016

Detekno.com – Kami telah mendapatkan kabar sebelumnya bahwa Samsung tengah membuat smartphone baru dari seri Samsung Galaxy C yang diberi nama Galaxy C9. Keberadaan ponsel terbaru dari Samsung ini juga sudah dikonfirmasi masuk ke Zauba pada bulan lalu. Samsung memang tengah giat melancarkan smartphone baru di penghujung tahun 2016, apalagi setelah adanya masalah dengan Galaxy Note 7 nya. Yang membuat mereka mau tidak mau harus meluncurkan produk baru agar kembali meningkatkan reputasinya dan keuntungannya.

Sebelum ini Samsung Galaxy C5 sudah meluncur kepasaran. Dengan membawa bekalan spesifikasi mumpuni untuk menyasar kepasar kelas menengah ke atas. Sehingga kita bisa memperkirakan bahwa spesifikasi Galaxy C9 akan lebih baik dari Galaxy C5. Dilansir dari halaman Gsmarena, Samsung tampaknya akan memperkenalkan Samsung Galaxy C9 pada bulan Oktober atau November 2016. Yang artinya pada bulan mendatang kita bisa melihat secara pasti spesifikasi Galaxy C9 yang lengkap.

Rumor Samsung Galaxy C9 Dirilis Oktober atau November 2016

Rumor Samsung Galaxy C9 Dirilis Oktober atau November 2016

Desain Galaxy C9 dikabarkan akan membawa kerangka berbahan metal yang mengusung bodi tipis.  Ukuran layarnya 5.7 inci dengan resolusi layar Full HD. Tentu saja bekalan layar seperti itu sangat mengesankan untuk digunakan menonton film maupun bermain game. Smartphone dengan kode Amy ini direncanakan akan mendukung jaringan 4G LTE dan dibagian tombol home nya akan dibekali sensor sidik jari. Kemampuannya ini sama seperti yang ada di Galaxy C5 dan juga Galaxy C7.

Sejauh ini kami belum bisa mendapatkan kabar baru lagi seputar spesifikasi hardware yang akan dibawa Galaxy C9. Sehingga kedepan kami berharap bisa mendapatkan bocoran terbaru dari ponsel ini. Agar nantinya kami bisa langsung mengabari sobat deteknokers yang memang tertarik dengan lanjutan seri Galaxy C5 ini. Untuk harga Galaxy C9 diperkirakan sekitar Rs 17,107 diambil dari kurs India. Ponsel ini dikabarkan tidak hanya akan dirilis di India saja melainkan juga di China. Untuk pasar Indonesia besar kemungkinan setelah pasar China.

Tentunya banyak orang yang tertarik untuk mengikuti kabar Samsung Galaxy C9. Pasalnya ponsel ini ditaksir akan membawa desain yang indah dan premium di harga yang terjangkau untuk masyarakat menengah. Sehingga bagi yang tertarik untuk mengikuti kabar kemunculan Galaxy C9, bisa kunjungi situs detekno.com. Karena kami akan selalu mengabari kabar terbaru seputar Hp Samsung yang akan dipasarkan.


Advertisement