Rumor Samsung Galaxy A7 Berlayar 5.5 Inches


Detekno.com – Samsung Galaxy A7 telah dirumorkan akan segera hadir pada tahun 2016 nanti. Berbagai rumor spesifikasi bahkan score antutu Samsung Galaxy A7 sudah muncul ke permukaan dan menjadi ramai di perbicangkan oleh para pecinta HP Samsung di seluruh dunia.

Dari rumor yang berkembang Samsung Galaxy A7 akan memakai chipset buatan Samsung sendiri yakni Exynos 7580 yang memiliki clock speed 1.5 Ghz beotakkan prosessor Octa Core. Pengolah grafisnya memakai Mali-T720 yang cukup baik dalam menampilkan gambar.

Antutu Samsung Galaxy A7

Antutu Samsung Galaxy A7

Seperti detekno lansir dari Gsmarena (19/11/2017) bahwa dikatakan Galaxy A7 akan support Dual SIM dan support jaringan 4G LTE namun belum jelas kategori LTE yang ia support. Untuk masalah layarnya, Galaxy A7 dirumorkan akan memakai laya berukuran 5.5 Inches yang mana paduan ukuran ini digabungkan dengan resolusi yang besar yakni 1080 x 1920 pixels atau Quad HD. Kerapatan pixelnya yang sangat membantu dalam menampilkan gambar yang tajam juga tergolong besar sampai 401 ppi.

Karena layarnya tergolong istimewa dan pastinya akan menjadi daya tarik paling besar untuk peminatnya maka Samsung membekali layarnya dengan lapisan layar pelindung Gorilla Glass 4. Berkat pelindung layar ini sobat deteknokers tak perlu khawatir layar Samsung Galaxy A7 akan mudah tergores.

Buat yang suka gaming, maka Galaxy A7 sangat pantas untuk dimiliki. Ia memadukan prosessor Octa core 1.5 Ghz dan RAM 3 GB serta Memori Internal 16 GB. Dimana ia juga mendukung slot microsd berkapasitas 64 GB sehingga sobat bisa menyimpan banyak data atau menginstall beragam aplikasi Android sesuka hati sobat.

Untuk sektor kamera Samsung Galaxy A7 akan mempercayakan lensa beresolusi 13 MP lengkap dengan LED Flash untuk bagian kamera belakang. Sedangkan pada bagian depannya Samsung mempercayakan lensa beresolusi 5 MP yang kedua kamera dari Galaxy A7 ini support rekaman beresolusi [email protected]

Rumor Samsung Galaxy A7 Berlayar 5.5 Inches

Rumor Samsung Galaxy A7 Berlayar 5.5 Inches | Sumber : Gsmarena, Weibo

Dari hasil uji Antutu Benchmark terlihat bahwa Samsung Galaxy A7 mampu meraih skor 37563 yang mana skor ini diatas Samsung Galaxy E7 yang hanya mampu meraih skort 21562. Namun performa Galaxy A7 ini masih kalah dengan Galaxy J7 yang bisa menembus score Antutu mencapai 38263. Kabarnya Samsung Galaxy A7 ini akan hadir pada awal tahun 2016 dan mungkin akan diluncurkan sebelum Samsung Galaxy S7 yang juga dikabarkan akan hadir pada tahun 2016.


Advertisement