Rumor Oppo A37M, Berdesain Tipis Berbalut Logam

Banner

Detekno.com – Oppo A37M dari laporan yang kami dapatkan akan dibuat oleh Oppo untuk menyasar pasar Smartphone kelas menengah ke bawah. Dan besar kemungkinan Smartphone tersebut juga akan bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 3 dan Meizu M3 Note.

Pasar Smartphone kelas menengah ke bawah memang sudah lama tidak diikuti oleh Oppo yang merupakan vendor asal China ternama yang sudah resmi masuk ke Indonesia. Vendor yang terkenal dengan rancangan Smartphone nya yang unggul di segi desain dan inovasi kameranya ini, akan tetap membekali Oppo A37M dengan desain tipis dan tubuh berbalut metal.

Rumor Oppo A37M, Berdesain Tipis Berbalut Logam

Rumor Oppo A37M, Berdesain Tipis Berbalut Logam

Desainnya hanya memiliki 7.85 mm yang mengusung layar berukuran 5.0 inches beresolusi HD. Dan berbicara dapur pacunya, Oppo A37M membawa chipset Mediatek MT6735 berprosesor Quad Core yang sedikit mengecewakan karena dengan bekalan spesifikasi yang masih beresolusi HD dan prosesor Quad Core dirinya masih belum mampu menyaingi kemamampuan Xiaomi Redmi Note 3 dan Meizu M3 Note.

Soal kamera, Oppo A37M seperti dilansir dari halaman Gizchina menyebutkan ia akan memakai kamera depan 5 MP dengan 8 MP dibagian belakang. Dan yang  cukup disayangkannya lagi dari informasi tersebut tidak memunculkan adanya fitur sensor sidik jari yang dibawa oleh Oppo A37M, hal ini tentu kurang bagus untuk Oppo A37M karena pesaingnya Meizu M3 Note sudah dibekali sensor sidik jari dan memiliki kamera belakang yang lebih besar resolusinya.

Soal multitasking cukup baik karena memiliki RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, tidak disebutkan apakah Smartphone tersebut juga akan dibekali slot microsd. Dari semua spesifikasi yang telah disebutkan tadi, kita berharap bahwa Oppo bisa membekali Smartphone tersebut dengan 2 teknologi terbarunya yakni soal teknologi kamera dan pengisian baterai yang cepat.

Hal ini tentu akan mendongkrak reputasi Oppo A37M untuk bersaing dengan Meizu M3 Note, yah setidaknya bisa memiliki skor memuaskan untuk kategori HP Oppo kelas menengah ke bawah. Untuk saat ini Oppo A37M masih berstatus rumor, namun ia sudah masuk ke badan sertifikasi China yakni TENAA.

Dan akan dibanderol sekitar 999 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 2 juta rupiah. Harga yang memang murah dan ini bisa menjadi pilihan lain bagi sobat deteknokers yang menyukai Smartphone berdesain tipis berbalut metal dari Oppo.


Advertisement