Rumor OnePlus 3 Akan Rilis Juni Dengan Desain Baru


Detekno.com – Memang OnePlus adalah perusahaan masih baru berkecimpung di dunia produksi smartphone namun prestasi yang dicetak sungguh mengejutkan. Nama OnePlus dikenal karena penjualan smartphone high end nya yang sebanding dengan vendor lain.

Rumor OnePlus 3 memang sudah cukup lama didengar gaungnya hingga sampai saat ini. Kabar terbaru datang dari situs PhoneArena (25/2/2016) yang menyatakan bahwa OnePlus 3 akan rilis bulan Juni pada Quartal kedua. Jika benar akan rilis maka otomatis berbagai rumor OnePlus 3 akan segera berakhir.

Rumor OnePlus 3

Rumor OnePlus 3

Seperti yang dilansir dari CNet, Founder OnePlus Carl Pei menegaskan bahwa ke depan handset unggulan perusahaan ini akan dirilis pada akhir kuartal kedua atau bulan Juni. Serta kabarnya OnePlus 3 yang akan rilis seperti yang diharapkan konsumen dunia.

Rumor OnePlus 3 ini akan membawa desain baru sehingga berbeda dengan pendahulunya OnePlus 2. Rumor OnePlus 3 dari sisi desain dapat dilihat diatas dimana menang tampilanya terlihat mewah dan menawan. Carl Pei percaya bahwa vendornya mampu memberi kejutan dan memikat konsumen dengan hadirnya OnePlus 3.

Seperti seri OnePlus sebelumnya, OnePlus 3 akan dirilis dan dijual di Amerika Serikat terlebih dahulu, setelah itu baru dipasarkan keseluruh belahan dunia. Memang sampai saat ini kisaran harga belum muncul ke permukaan. Rumor OnePlus 3 dari sisi harga akan dijual dengan kisaran $ 350 atau mulai 4,7 jutaan.

Memang kisaran harga tersebut berpaku pada harga OnePlus 2, diharapkan pula OnePlus 3 tak memiliki range harga yang terlalu tinggi. Carl Pei menyebutkan bahwa sistem penjualan OnePlus 3 akan lebih baik sehingga keuntungan  perusahaan meningkat, walau belum jelas seperti apa sistem yang akan dipakai.

Carl juga menyampaikan bahwa tahun ini pasar Amerika akan sangat penting bagi perusahaan yang memungkinkan promosi OnePlus 3 dengan strategi pemasaran tradisional. Adapun seputar OnePlus 3, Carl Pei nampaknya belum menerangkan dengan jelas soal spesifikasi maupun fiturnya.

Rumor OnePlus 3 dari sisi spesifikasi yang selama ini beredar akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan ukuran beresolusi Full HD 1080p. Memang detail secara rinci belum diperoleh sehingga hanya informasi itu saja yang kami dapat. Bagi deteknokers yang penasaran dengan OnePlus 3 simak terus kabar beritanya hanya di detekno.com.


Advertisement