Rumor Microsoft Lumia Saana Kembali Terkuak


Detekno.com – Sebagai salah satu pabrikan ponsel ternama, Microsoft tampaknya tak ingin tertinggal jauh dari para kompetitornya yang terus gencar menghadirkan seri ponsel terbaru untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta membuat para konsumen tetap setia menggunakan handset buatan mereka. Begitu pula dengan Microsoft yang baru beberpa pekan lalu berhasil memperkenalkan Microsoft Lumia 950 dan 950 XL sebagai ponsel flaghshipnya.

Namun, seiring berjalannya waktu kini dikabarkan Microsoft tengah mempersiapkan satu lagi ponsel terbaru mereka dengan naman ‘Microsoft Lumia Saana”. Ponsel yang tetap di hadirkan dalam bentuk yang hampir tak berbeda dengan ponsel microsoft lainnya ini juga akan mengusung sistem operasi Windows 10. Bahkan rumor yang sudah terdengar dalam beberpa waktu belakangan ini kembali menguat dengan hadirnya bocoran spesifikasi yang akan di usungnya.

Rumor Microsoft Lumia Saana Usung Kamera 8 MP

Rumor Microsoft Lumia Saana Usung Kamera 8 MP

Selain dari spesifikasi yang akan di usungnya kembali mencuap ke publik, ada pula beberapa tampilan gambar yang menunjukan ponsel Microsoft Lumia Saana. Dikutip detekno.com dari laman Wmpoweruser (23/10/2015) sepertinya ponsel terbaru Microsoft yang tengah di garapnya ini merupakan ponsel yang di khususkan bagi masyarakat kelas menengah, hal ini bisa terlihat dari beberpa spesifikasi yang akan di usungnya.

Melalui rumor terbaru yang kami dapat, Microsoft Lumia Saana atau yang dikabarkan memiliki kode model RM-1152 ini akan mengusung chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210. Selain itu, kabar terbarunya Microsoft akan membekali ponsel ini dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Serta akan di bekali sebuah baterai berukuran 2000 mAh yang dapat memuatnya bertahan cukup memenuhi kebutuhan mobile deteknokers.

Desain Microsoft Lumia Saana

Desain Microsoft Lumia Saana (Foto : wmpoweruser)

Tak hanya itu saja, Microsoft Lumia Saana juga di infoka akan mengusung slot microSD card sebagai pelengkap penyimpanan dan juga diketaui akan mengusung lensa kamera berukuran 8 MP di bagian depan serta terdapat pula dukungan fitur Glance Screen. Menariknya dari foto yang di lampirkan, kali ini Microsoft tak meletakan tombol shuter pada sisi samping Microsoft Lumia Saana ini. Namun dari kabar terbaru yang kami peroleh, belum di jelaskan secara pasti kapan waktu rilis dari ponsel ini dan juga tak di sebutkan berapa harga Microsoft Lumia Saana ini.


Advertisement