Rumor Meizu Max : Bandrol Harga, Gambar Dan Spesifikasi

Detekno.com –  Meizu memang cukup aktif memproduksi smartphone dimana 10 Agustus lalu merilis resmi seri Meizu M3E. Disusul beberapa hari lalu seri Meizu U10 dan U20 yang akan muncul dalam waktu dekat ini. Tak hanya berhenti sampai disitu, perangkat baru yang kabarnya bernama Meizu Max atau disebut sebut Meizu M3 Max muncul di beberapa situs teknologi dunia.

Dilansir dari GSMArena (26/8/2016) bocoran gambar yang ditengarai sebagai Meizu Max muncul dengan desain mirip Meizu M3E. Rilisnya gambar smartphone ini memang sedang hangat diperbincangkan karena sisi desain yang terlihat lebih besar. Banyak spekulasi beredar bahwa seri Max akan menjadi phablet yang mengusung spesifikasi layar sekitar 6 inch.

Bocoran Gambar Meizu Max

Bocoran Gambar Meizu Max

Soal desain memang tak berbeda jauh dengan seri Meizu M3E yang rilis 10 Agustus lalu. Desain uni body menjadi andalan utama smartphone ini dengan balutan warna Gold yang membuatnya tampil elegan. Sayangnya belum diketahui untuk varian warna lain yang disajikan untuk seri ini. Meizu memang dikenal mempertahankan desain yang sama sehingga tak ada perubahan signifikan dari seri ke seri.

Kemungkinan besar gambar diatas akan menjadi desain nyata Meizu Max karena seperti sebelumnya tak ada perubahan berarti ketika beranjak dari rumor. Seperti yang kita tau Meizu memang akan merilis smartphone terbarunya pada tanggal 5 september nanti sesuai teaser yang beredar. Dari pihak Meizu sendiri tak menjelaskan seri apa yang akan rilis nanti namun diterangkan bahwa seri yang akan rilis ditujukan untuk business user.

Meizu menyebar undangan yang disertai dengan ponsel Nokia E71 handset dimana terkenal digunakan oleh business users. Tentunya maksud menyertakan Nokia E71 kedalam undangan menyimpan misteri yang belum diketahui asal usulnya.

Rumor Rilis Meizu Max

Rumor Rilis Meizu Max

Rumor yang beredar smartphone ini akan dibandrol dengan harga 1,799 Yuan atau sekitar 3,5 jutaan. Memang belum dapat dipastikan apakah 5 September nanti Meizu Max yang akan rilis. Jika ternyata benar smartphone ini rilis maka dapat menjadi kompetitor yang seimbang untuk Xiaomi Mi Max dari segi harga.


Advertisement