Rumor LG G Pad 2 Penerus Tablet Android LG Terbaru

Detekno.com – Kabar menarik untuk sobat deteknokers yang menyukai Tablet Android dari LG, baru-baru ini LG dikabarkan sedang menyiapkan Tablet Android terbaru mereka LG G Pad 2. Jika rumor ini benar, maka bisa dipastikan LG G Pad 8.0 LTE yang sudah diluncurkan di bulan Agustus 2014 tersebut akan mendapatkan versi teranyar.

Seperti detekno kutip dari gsmarena, pada hari kemarin sebuah halaman di Weibo mengungkap gambaran LG G Pad 2 beserta spesifikasi LG G Pad 2. Nantinya LG G Pad 2 akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan kekuatan prosessor Quad Core serta memakai GPU dari Adreno 420. Ia akan mengusung layar berukuran 8.3 inches dengan resolusi Full HD. Kalau disamakan berdasarkan ukuran layar, ia tampak sama dengan LG G Pad 8.3 yang diluncurkan pada bulan Oktober 2013.

Dari rumor LG G Pad 2 yang beredar juga menyebutkan bahwa LG G Pad 2 akan membawa RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB yang kapasitas penyimpanannya ini bisa di expansi lebih besar lagi melalui slot microsd. Sayangnya dari rumor spesifikasi LG G Pad 2 yang berkembang, harga LG G Pad 2 belum di beritahukan akan berada dikisaran berapa.

Rumor LG G Pad 2

Rumor LG G Pad 2

Nantinya LG G Pad 2 mengusung kamera belakang beresolusi 8 MP dan depan beresolusi 5 MP belum ada kepastian terkait fitur yang akan ditancapkan di kamera LG G Pad 2. LG G Pad 2 sudah berjalan di Android Lollipop generari terbaru.

LG G Pad 2 dikatakan akan dirilis pada bulan Oktober 2015. Namun sekali lagi, tidak ada berita terkait harga LG G Pad 2 dan market yang akan ia tuju. Jika mengacu dengan LG G Pad 8.0 yang memiliki harga 3,5 jutaan mungkin saja harga LG G Pad 2 akan berada diatas kisaran harga LG G Pad 8.0 mengingat spesifikasi LG G Pad 2 lebih unggul dari semua segi. Baik segi prosessor, RAM, resolusi layar dan kemampuan dual kamera.

Rumor Lainnya : Rumor Fitur Huawei G8 .

Sebagai tambahan informasi untuk generasi LG G Pad 8.0 memiliki spesifikasi layar berukuran 8.0 inches resolusi HD, memakai OS Android Kitkat, Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1 GB, Memori internal 16/32 GB, kamera belakang 5 MP, kamera depan 1.2 MP dan kapasitas baterai 4200 mAh.


Advertisement