Rumor iPhone 6S Kali Ini Masalah Warna

Banner

Detekno.com – Setelah rumor kerangka iPhone 6S lebih kuat dari iPhone 6 sebelumnya (Lihat:iPhone 6S memiliki kerangka lebih kuat dari iPhone 6) kini rumor mengenai warna iPhone 6S kembali tersebar di Internet, seperti detekno lansir dari Cult Of Mac kabarnya iPhone 6S akan mengusung warna Pink sebagai faktor daya tarik tambahan mereka untuk mampu mengalahkan Samsung Galaxy Note 5.

Seri iPhone 6S yang kabarnya akan diperkenalkan pada tanggal 9 September 2015 mendatang, dikabarkan akan mengusung warna Pink seperti iPhone 5S namun warna Pink di iPhone 6S di gambar yang terlihat lebih terkesan indah dan sangat feminim pas buat para kaum hawa yang menyukai warna pink. Dari gambar yang di perlihatkan juga menguak kehadiran 2 iPhone 6S sekaligus yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus untuk versi Plus terlihat lebih bongsor di sisi layarnya.

Rumor iPhone 6S Pink

Rumor iPhone 6S Pink (Foto: Cult Of Mac)

Dari rumor warna iPhone 6S ini, terlihat banyak para penggemar Apple iPhone di Tiongkok menanggapi dengan respon positif malahan banyak yang berharap rumor itu benar adanya. Sebelumnya Apple memang sudah berinovasi terlebih dahulu dalam segi pemilihan warna Smartphone mereka, sebelumnya mereka berani mencoba hal baru menggunakan warna emas di Smartphone mereka dan tak di sangka-sangka warna emas ini membuat iPhone versi emas laris manis terjual dipasaran dan inovasi warna emas ini sudah banyak di pakai oleh vendor lainnya yang setiap mengusung Smartphone Flagship mereka selalu menyediakan warna Gold.

Rumor iPhone 6S Kali Ini Masalah Warna

Rumor iPhone 6S Kali Ini Masalah Warna (Foto:Cult Of Mac)

Jika rumor pilihan warna pink ini benar, maka dipastikan banyak yang akan tertarik untuk membeli iPhone 6S dan baiknya bagi Apple mereka bisa tetap bersaing ketat dengan Samsung yang sebelumnya meluncurkan Galaxy Note 5 lebih awal agar mereka tidak kalah saing dengan iPhone 6S. Ikuti terus topik mengenai rumor iPhone 6S di sini.

Mengenai bocoran spesikasi iPhone 6S sendiri kabarnya akan mengusung RAM berkapasitas 2 GB dan Memori internal 16 GB. Ia juga nantinya dibekali sensor sidik jari dengan fitur Apple Pay. Prosessor iPhone 6S akan memakai prosessor A9 yang memiliki kinerja lebih baik dari segi manajemen baterainya.


Advertisement