Rumor Huawei Honor 8, Benarkah Segera Dirilis?


Detekno.com – Huawei sudah menjadi salah satu vendor yang diperhitungkan di kelas Internasional karena produk berkualitas yang dihasilkan. Seri Flagship huawei selalu diunggu oleh pecinta smartphone dunia bahkan kemarin pada event CES 2016 Huawei Mate 8 Berhasil menjadi pemenang untuk kategori Best Mobile Device.

Dilansir dari situs GizmoChina (29/3/2016) Huawei akan menggelar sebuah acara yang akan diadakan di Paris pada tanggal 30 Maret besok. Pengumuman tersebut berupa teaser yang menjelaskan tanggal yang dikemas dalam bahasa mandarin. Spekulasi yang beredar sampai saat ini adalah munculnya nama Huawei Honor 8.

Rumor Sertiifikasi Jaringan Huawei Honor 8

Rumor Sertifikasi Jaringan Huawei Honor 8

Jika dilihat dari list Sertifikasi jaringan diatas kabarnya Huawei Honor 8 akan memiliki nomor seri KNT-AL20 dan KNT-AL10. Dapat dikatakan kemampuan jaringannya mumpuni karena mendukung LTE di dalamnya. Selain itu juga terdapat seri lain yang kabarnya akan diumumkan pada tanggal 30 maret nanti.

Selain Huawei Honor 8 ada pula seri VIE-AL10 dan VIE-AL20 kabarnya akan menjadi varian dari Huawei Honor 5c. Memang soal spesifikasi Huawei Honor 8 sendiri sampai saat ini belum ada bocoran maupun keterangan resmi dari pihak Huawei.

Memang rumor keberadaan Huawei Honor 8 dan Honor 5c sudah melintasi persetujuan transmisi jaringan di China dan menunjukkan cakupan jaringan Global jadi kemungkinan rilisnya lebih besar. Hal yang menarik selain Huawei Honor 8 adalah Drone yang mungkin juga akan di perkenalkan oleh Huawei.

Teaser Event Huawei 30 Maret 2016

Teaser Event Huawei 30 Maret 2016

Selain seri ponsel Honor 8 juga ada seri TIT-AL,TIT-CL00 dan TIT-TL00 yang dikabarkan menjadi seri Huawei Enjoy 5 alias Huawei Y6 atau Huawei Honor Play 6. Tentunya seri perangkat Huawei Enjoy 5 series ini sudah melewati uji sertifikasi jaringan dan kabarnya akan dirilis pada bulan April.

Kisaran harga untuk Huawei Enjoy 5 series ini adalah 2000 Yuan atau $ 300 atau sekitar 4 jutaan. Tak hanya seri Honor 8, saat ini sobat pasti sedang menunggu seri Flagship Huawei P9 yang kabarnya rilis 6 April mendatang. Cukup banyak juga ponsel Huawei yang akan rilis waktu dekat ini jadi layak ditunggu oleh pecinta smartphone diseluruh dunia.


Advertisement