Rumor Harga Terbaru Nexus 5X dan 6P

Banner

Detekno.com – Bukan lagi rumor mengenai spesifikasi maupun keunggulan dari generasi terbaru Nexus, tetapi sekarang ini kabar baru menyebutkan hal yang lebih menarik dari semua itu, yakni mengenai harga dari kedua perangkat terbaru tersebut, seperti dilansir dari laman GSMarena, Huawei Nexus 6P dan LG Nexus 5X yang merupakan generasi terbaru dari nexus, dikabarkan bakal memiliki banderol yang bisa di bilang cukup lumayan untuk menguras isi dompet.

Harga Terbaru Nexus | Sumber : GSMarena, androidpolice

Harga Terbaru Nexus | Sumber : GSMarena, androidpolice

Pada halaman yang kami dapatkan tersebut menyatakan pre-order dari kedua perangkat ponsel cerdas yang kami bicarakan tadi diawal, akan di lakukan dalam waktu dekat ini, tepatnya di akhir bulan september nanti pada tanggal 29. Dimana di hari itu kedua pabrikan yang ikut dalam project google nexus, bakal mengumumkan jadwal dan harga dari keduanya setelah selesainya acara google. Tentunya hal itu sangat cukup menegangkan, apalagi buat sobat deteknokers sebagai pecinta nexus.

Meskipun sobat deteknokers sendiri sudah bisa memastikan kalau Harga LG Nexus 5X dan Harga Huawei Nexus 6P berada pada nominal budget tinggi, tetapi untuk soal kepastian harga dari keduanya membuat sobat penasaran bukan?. Mengikuti apa yang dikatakan pada laman informasi yang kami dapatkan, disitu terlihat untuk versi LG Nexus 5X menyuguhkan balutan body dengan warna-warna cukup unik, diantaranya Quartz, ice blue, dan karbon. Sementara pada posisi harga, perangkat nexus dari LG ini di labeli dengan angka 379,99 USD, yang bila dijadikan rupiah setara 5.9 jutaan.

Sedangkan Harga Terbaru Nexus 6P, jatuh pada angka 499.99 USD versi 32 GB atau sekitar 7,3 jutaan. Meski mahal, tetapi keduanya masih dalam batas wajar, mengingat keduanya dilengkapi spesifikasi yang mantap serta fitur unggul untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi secara lancar tanpa adanya hambatan. Namun sayangnya, untuk peluncuran dari keduanya, diperkirakan tidak akan serempak di seluruh dunia, terlebih dengan di cantumkanya beberapa negara yang sudah menjadi list kedatangan smartphone ini.

Seperti halnya Inggris, AS, Irlandia, jepang dan kanada sebagai negara pertama yang dikunjungi oleh Nexus varian terbaru. Lalu untuk pilihan warna versi 6P, terdiri dari Frost, Alumunium, dan graphite, dengan tanggal yang sama sewaktu berada di Lalu indonesia kapan?. biasanya si negri kita ini selalu mendaptkan telat bagi produk yang resmi,dan kalupun ada biasanya datang dengan garansi distributor. Dan untuk lebih lengkap lagi soal harga dan spesifikasi dari kedua generasi terbaru project nexus, sobat bisa langsung dapatkan pada laman berita selanjutnya di Detekno.


Advertisement