Rumor Harga Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, Mau Tau?

Detekno.com – Kemunculan salah satu ponsel flagship terbaru dari samsung yang memiliki sebutan nama sebagai Samsung Galaxy S7 memang sangat di nanti oleh kebanyakan orang, khususnya para pecinta gadget di seluruh dunia termasuk indonesia, yang tidak lagi mementingkan harga, melainkan melihat desain serta keunggulan apa yang dimiliki oleh sebuah smartphone, jadi mau semahal apapun pastinya bakal di beli.

Dan menariknya lagi, seperti dilansir dari laman GSMarena, bocoran akan harga dari ponsel flagship terbaru dari samsung, yakni antara Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge berhasil dia dapatkan. Disebutkan pada laman tersebut kalau antara keduanya bakal memiliki harga yang cukup lumayan, apalagi untuk Harga Samsung Galaxy S7 EDGE, dimana diperkirakan samsung bakal memberikan banderol seharga € 800, atau bila kita jadikan ke rupiah sekitar Rp.12 jutaan.

Samsung Galaxy S7 | Sumber : Sammobile, GSMarena

Samsung Galaxy S7 | Sumber : Sammobile, GSMarena

Sedangkan pada versi reguler dihargai senilai € 700 atau Rp.10,5 jutaan, wehhhhh harganya yah sob? ngeri pake banget deh pokoknya. Akan tetapi hal itu bisa dibilang cukup wajar, pasalnya apa yang dimiliki oleh kedua perangkat tersebut bisa di bilang sangat mewah, apalagi pada sisi desain, sama halnya dengan pendahulunya yang tampil berkelas, tampaknya hal itu juga bisa sobat dapatkan lagi pada suksessor dari Galaxy S6 ini.

Ditambah yang kita ketahui lebih jelas soal dapur pacu yang akan diberikan pada keduanya sudah mendukung chipset terbaru dari Exynos yang disebut bakal gunakan versi 8890 SoC, dan satunya lagi gunakan dari Qualcomm yang merupakan generai terbaru dari Snapdragon 810 di ubahnya menjadi Snapdragon 820, dengan performa lebih fresh, dan pastinya menjamin setiap pengguna nantinya dapat merasakan sensasi lebih seru dan pengalaman lebih menyenangkan menggunakan ponsel flagship terbaru dari Samsung.

Kabar terbarunya lagi, samsung hanya memberikan kapasitas ruang internal yang sama antara versi satu dengan lainnya, yaitu dengan membawakan kapasitas sebesar 32 GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD, sehingga untuk menyimpan file terasa lebih leluasa tanpa harus memikirkan sisa space memory yang ada. Kemudian untuk waktu perilisan resmi, sudah ita ketahui bakal di perkenalkan pada tanggal 21 Ferbuari nanti, dan untuk masa pre-order di mulai dari tanggal 11 Maret muali dari Eropa dan Amerika Serikat.


Advertisement