Rumor Galaxy S7 Diumumkan 21 Februari 2016

Banner

Detekno.com – Masih ingatkah dengan rumor Galaxy S7 yang kemarin-kemarin sempat santer terdengar? Nah kali ini ada rumor Samsung Galaxy S7 terbaru yang mengatakan bahwa bisa jadi Galaxy S7 diumumkan pada tanggal 21 Februari 2016. Kenapa ?

Tentu ini menjadi pertanyaan yang banyak ditayakan oleh sobat deteknokers khususnya para pecinta Smartphone Samsung. Kenapa rumor Galaxy S7 ini mengatakan pada tanggal 21 Februari 2016 kenapa tidak 1 Maret seperti generasi sebelumnya Galaxy S6 yang diumumkan pada tanggal 1 Maret 2015.

Rumor Galaxy S7 Diumumkan 21 Februari 2016

Rumor Galaxy S7 Diumumkan 21 Februari 2016 | Gsmarena, twitter @ricciolo1

Seperti Detekno lansir dari Gsmarena (12/11/2015) bahwa rumor Galaxy S7 yang mengatakan Smartphone Flagship Samsung ini bakal diumumkan tanggal 21 Februari 2016 karena acara MWC Alias Mobile World Congress yang merupakan ajang paling bergengsi di Dunia Smartphone ini akan diadakan pada tangal 22 Februari 2016 di Barcelona. Samsung memang sangat sering dalam menggelar acara besar pada malam sebelum MWC di selenggarakan.

Lebih lanjutnya mengenai rumor rilis Galaxy S7 ini berasal dari sebuah twitter dari akun @Ricciolo1 yang berkicau Forget an “early announcement” nothing changed dengan sebuah gambar yang bertuliskan Samsung Galaxy Unpacked Barcelona lengkap dengan tagline #galaxys7 #galaxys7edge . Mengambil kesimpulan apakah benar rumor tersebut maka belum bisa dipastikan sampai dari pihak Samsung yang berkata.

Dari rumor tersebut juga bisa dilihat bahwa Samsung Galaxy S7 tidak hanya hadir dengan 1 seri saja namun juga 2 seri sekaligus Samsung Galaxy S7 yang mungkin saja akan mengusung layar flat dan Samsung Galaxy S7 yang akan mengusung Curved Edge Screen sama seperti Samsung Galaxy S6 Edge yang sudah hadir di Indonesia. Berbicara masalah harga mungkin seri Flagship Galaxy S6 terbaru ini akan lebih mahal dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Hal ini mengacu pada spesifikasi dan fitur pada Galaxy S7 nantinya yang kemungkinan besar akan membawai spesifikasi lebih gahar dan fitur canggih. Berbicara hal lainnya, Samsung memang terbilang sangat cepat dalam merilis Ponsel Flagship terbaru mereka, padahal belum 1 tahun Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus hadir dipasaran tapi pihak Samsung sudah dikabarkan akan segera merilis Galaxy S7.


Advertisement