Rumor Chipset Hp Samsung Galaxy S7 Miliki Skor Fantastis

Detekno.com – Kabar terbaru datang dari pabrikan Samsung, yang mana kali ini diketahui Chipset Samsung Galaxy S7 mampu mencepat rekor yang super fantastis. Hadirnya kabar yang satu ini memang menjadikan hangatnya informasi terkait datangnya ponsel penerus dari Samsung Galaxy S6 semakin memanas. Apalagi beberpa waktu lalu Samsung Galaxy S7 juga dikabarkan akan hadir menggunakan lensa kamera 12 MP dengan membawa besaran sensor 1/2.0.

Namun pada kabar terbaru kali ini, bukan datang dari sektor kamera, layar ataupun baterai yang akan di gunakannya. Melainkan datang dari Chipset Samsung Galaxy S7 yang diketahui memiliki skor cukup fantastis dengan terlihat pada papan skor AnTuTu. Dimana kabar yang datang dari sebuah sumber di China mengatkan bahwa Chipset Exynos 8890 terlihat pada sebuah model perangkat baru Samsung yang di ketahui memiliki nomor kode SM-G9300.

Chipset Hp Samsung Galaxy S7 Raih Skor Fantastis

Chipset Hp Samsung Galaxy S7 Raih Skor Fantastis (Foto : GSMarena)

Dilansir dari laman GSMarena (27/11/2015), dituliskan bahwa penggunaan Chipset Samsung Galaxy S7 dengan seri Exynos 8890 diduga mampu menembus skor 103.692 yang mana bila skor tersebut benar adanya dapat dipastikan raihan angka yang di dapat akan jauh lebih besar dari raihan skor Chipset besutan Huawei yakni Kirin 950 yang di ketahui hanya mampu meraik skor 65.000, sayangnya kabar tersebut belum jelas akan kebenaranya.

Sebagai tambahan, mengacu pada bocoran-bocoran spesifikasi yang sudah ada belakangan ini, diharapkan kehadirkan Samsung Galaxy S7 akan datang pada Quartal pertama tahun 2016 mendatang, yang itu artinya tak akan lama lagi. Sementara spesifikasi yang sudah beredar saat ini menyebutkan bahwa ponsel ini akan datang menggunakan lensa kamera utama berukuran 12 MP yang akan dapat menunjang kebutuhan fotografi sobat.

Akan tetapi ada juga yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 sebagai generasi terbaru dari Samsung Galaxy S6 juga akan hadir dengan balutan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 karena sebelumnya pernah dikabarkan bahwa penggunaan Chipset terbaru Samsung yang selama ini diketahi memiliki seri Exynos 8890 hanya akan di pasarkan untuk wilayah Tiongkok dan Amerika Serikat (AS) saja, tetapi benar tidaknya menganai kabar terbaru ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung.


Advertisement