Rumor Bocoran Spesifikasi Advan Vandroid X7


Detekno.com – Di beberapa waktu yang lalu, Advan telah mengumumkan bahwa pabrikan ponsel karya anak bangsa ini siap membesarkan perusahaan untuk melakukan kerja sama dengan Intel di dalam memproduksi produk yang selalu tersaji sempurna bagi masyarakat Indonesia.

Dan kali ini buah kerja sama yang di lakukan kedua perusahaan tersebut sudah membuahkan bukti, di mana Advan akan segera memperkenalkan satu perangkat PC tablet barunya dengan nama Advan Vandroid X7 yang mengandalkan Chipset Intel Atom 3 pada 3 Agustus 2015 besok.

Perangkat berlayar lebar yang satu ini di kabarkan siap mengisi pasar gadget tanah air di kelas menengah. Hal ini di karenakan meskipun telah mengusung teknologi terbaru pada ruang dapur pacunya, Advan tetap mempertahankan harga murah sebagai priortasnya selama ini.

Advan Vandroid X7

Advan Vandroid X7

Selain menawarkan harga jual murah dan juga penggunaan Chipset Intel Atom 3, Advan dengan Advan Vandroid X7 ini juga menyertakan processor berkecepatan 4 inti ( Quad Core ) dengan clock speed 1.0 GHz. Dengan demikian kinerja yang di hasilkan dari kedua penggunaan hardware tersebut akan menimbulkan performa yang berkualtias, cepat dan responsif.

Pembawaan processor berbasis System On Chip (SoC) ini memungkinkan kesemua komponen mulai dari Ram, Wi-Fi , Bluetooth dan juga GPS secara langsung terintegrasikan dalam watu processor, dari hal ini, tentu saja membuat penggunaan ruang pada desain Advan Vandroid X7 ini semakin efisien.

Sementara untk tampilan layarnya, Advan Vandroid X7 ini di kabarkan juga akan membawa luas 7 inch yang di sesuaikan dengan namanya. Layar tersebut di katakan juga akan memiliki resolusi HD 1024 x 600 pixel. Menariknya dengan harga murah yang di tawarkannya, tablet ini pun sudah mebawa Ram 1 GB.

Dimana dengan adanya penambahan Ram yang di milikinya, tablet ini dapat di pastikan mampu menjalakan berbagai macam aplikasi game 3D, kinerja multitasking dan masih banyak lagi dengan lancar tanpa terasa lambat. Tak terlewatkan juga, Advan memberikan penguna ruang internal memori seluas 8 GB yang kemungkinan akan bisa di perluas dengan microSD card.

Memang sih bisa di bilang cukup kecil untuk ukuran sebuah tablet. Namun hal ini di berikan juga karena Advan hanya membandrol harga Advan Vandroid X7 ini cukup murah bahkan di gadang-gadang hanya 1 jutaan. Dengan menggandengn perusahaan penyuplai chips processor ternama Intel tentu saja membuat nama Advan semakin berjaya di ranah Industri gadget tanah air.


Advertisement