Rumor Baru Ungkap OnePlus 5 Usung Snapdragon 835

Detekno.com – Satu bulan yang lalu bocoran mengenai smartphone OnePlus 5 mulai bertebaran di Internet dengan menunjukan spesifikasi yang cukup memukau seperti adanya dua layar lengkung di kedua sisinya dan adanya dukungan memori internal seluas 256 GB. Iming-imging bocoran spesifikasi tersebut membuat smartphone terbaru Oneplus ini terus menjadi perboncangan yang cukup kental di berbagai media. Selain itu awal kemunculan kabar smartphone terbaru OnePlus 5 juga sempat di kabarkan jika OnePlus akan menawarkan kamera beresolusi 23 MP dibagian belakang.

Namun kabar terbaru yang kali ini kami rangkum dari laman gsmarena.com mengenai OnePlus 5 ini kembali mencuap dengan beberpa penambahan kabar murung seputar spesifikasi yang akan dibawa smartphone ini. Salah satu yang paling menarik dari beberpa informasi spesifikasi OnePlus 5 terbaru ini tentulah adanya dukungan dapur pacu yang cukup berkualitas dan juga adanya dukungan layar yang memiliki kualitas terbaik saat ini. Adapun mengutip dari laman sumber yang sama, kabarnya smartphone OnePlus 5 ini akan hadir dengan menawarkan dapur pacu yang ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan chipset tercepat untuk saat ini.

OnePlus 5 Usung Layar Quad HD dan SD 835

OnePlus 5 Usung Layar Quad HD dan SD 835

Jika benar demikian tentu saja hadirnya OnePlus 5 akan menjadi pesaing berat bagi Samsung Galaxy S8 yang saat ini sudah resmi meluncur kepasaran dengan mengusung dapur pacu yang sama. Bukan saja hanya sampai disitu, detail layar yang akan dibawanya pun semakin jelas dengan dikabarkan jika nantinya ponsel ini akan hadir dengan dilengkapi sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2K atau Quad HD yang pastinya akan menawarkan saturasi warna benar-benar jelas dan jernih sama seperti smartphone high end lainnya seklas Samsung Galaxy S7 atau Samsung Galaxy S8.

Disisi lain, tak hanya menawarkan kualitas layar super jelas dan jernih, kabar lain juga mengunkapkan jika nantinya bazel OnePlus 5 ini akan begitu tipis seperti kebanyakan smartphone masa kini. JIka benar demikian tentu saja akan memnbuat tampilan ponsel ini begitu sempurna dan begitu menarik. Selain itu, smartphone Flagship OnePlus 5 yang satu ini juga dikabarkan akan menawarkan desain yang ringan dan ramping untuk membuatnya terasa begitu nyaman digenggam. Bahkan ada yang menyebutkan jika ketebalan dari OnePlus 5 ini hanya berkisar 7 mm saja.

Jika benar tentu saja penggunaannya akan terasa begitu nyaman, sama halnya dengan flagship masa kini, kapasitas baterai yang ditawarkan pun cukup besar dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Yang dimana dikutip dari laman sumber yang sama, baterai berkapasitas 3000 mAh akan menjadi bagian dari kesempurnaan smartphone yang satu ini. Sementara mengacu pada laporan sebelumnya, OnePlus 5 ini akan hadir dengan menawarkan kapasitas ram besar yakni 6GB atau bahlan 8GB. Namun sampai saat ini informasi diatas hanya sebatas kabar yang masih simpang siur akan kebenarannya mengingat OnePlus sendiri masih belum mengkonfirmasinya.