Rumor ! Apple Watch Berfitur 4G Akan Rilis Tahun 2017

Detekno.com – Ternyata Apple tidak hanya dirumorkan soal kehadiran iPhone generasi terbarunya yakni iPhone 8 saja. Mereka juga tengah dikabarkan akan merilis Apple Watch terbarunya pada tahun 2017. Berbeda dengan seri Apple Watch sebelumnya. Smartwatch Apple terbaru itu digadang-gadang akan membawa fitur konektivitas 4G LTE. Tentunya dengan kehadiran konektivitas ini, membuat Apple Watch generasi baru itu akan lebih leluasa terkoneksi internet karena bisa berjalan sendiri tanpa butuh bantuan dari smartphone iPhone.

Kabar baru yang kami dapatkan dari halaman Kompas Tekno, mengatakan bahwa modem koneksi 4G LTE yang digunakan oleh Apple Watch akan dibuat oleh Intel. Hal ini muncul, lantaran pabrikan Apple masih memiliki masalah dengan Qualcomm. Sehingga besar kemungkinan Apple akan beralih ke Intel.

Rumor ! Apple Watch Berfitur 4G Akan Rilis Tahun 2017

Rumor ! Apple Watch Berfitur 4G Akan Rilis Tahun 2017

Apple Watch 4G ini memang masih sedikit bocoran mengenai spesifikasi dan desain yang dibawanya. Ada kemungkinan Apple akan membuat 2 seri Apple Watch terbarunya itu. Yang pertama tidak memiliki koneksi 4G LTE dan kedua memiliki koneksi 4G LTE. Harga kedua Apple Watch tersebut tentunya akan berbeda-beda. Lebih mahal seri yang sudah mendukung jaringan 4G.

Apple Watch dengan koneksi 4G LTE juga akan dijual sangat mahal. Dari semua versi Apple Watch yang kini sudah beredar dipasaran. Lantaran ia menjadi smartwatch Apple pertama yang memiliki fitur tersebut. Ada kemungkinan juga bahwa Apple Watch tersebut akan membutuhkan sebuah paket data khusus yang harus dipasangkan dengan iPhone untuk bisa memfungsikan fitur 4G LTE.

Tidak hanya menambah fitur 4G LTE, Apple juga dikabarkan akan lebih memperhatikan ketahanan baterai Apple Watch barunya. Dimana kapasitas baterai Apple Watch akan ditambah lebih besar. Perlu sobat deteknokers ketahui, untuk versi Apple Watch yang kini ada dipasaran. Tidak dapat bertahan selama seharian penuh.

Dari segi desain, yang memang masih belum bocoran tentang bagian ini. Namun kami mendapatkan sedikit bocoran bahwa desain Apple Watch akan membawa desain baru yang lebih tipis. Untuk pilihan warnanya sendiri masih belum bisa kami beritahukan. Yang jelas ada kemungkinan Apple Watch akan dirilis pada bulan September mendatang bersamaan dengan rilisnya iPhone 8 baru.