Rumor Apple Watch 2 Terbaru

Detekno.com – Tampaknya Apple sangat serius dalam membuat generasi terbaru dari Apple Watch mereka yakni Apple Watch 2. Setelah sukses merilis dan sudah menjual beragam perangkat pintarnya tak terkecuali jam pintarnya, Apple kini tengah dikabarkan sedang membuat generasi Apple Watch 2 guna bersaing dengan jam tangan pintar dari berbagai vendor seperti Samsung yang sudah menjual Samsung Gear S2 di Indonesia.

Di Tahun 2016 ini Apple tidak hanya dirumorkan soal Apple Watch 2 saja tapi mereka juga dirumorkan soal kehadiran Apple iPhone 7 yang merupakan generasi terbaru dari Apple iPhone 6s Plus. Yang akan siap menantang Samsung Galaxy S7.

Rumor Apple Watch 2 Terbaru

Rumor Apple Watch 2 Terbaru

Rumor Apple Watch 2 ini kami dapatkan via Gsmarena (13/01/2016) dimana Apple Watch 2 dikabarkan akan diresmikan pada bulan Maret 2016. Dan saat ini Apple Watch 2 sudah mulai ke tahap percobaan, Taiwan Quanta Computer menjadi perusahaan yang dipercaya oleh Apple untuk melakukan hal tersebut. Bahkan pihak Taiwan Quanta Computer sudah mengkonfirmasi soal jam tangan pintar generasi kedua milik Apple tersebut.

Dari rumor yang beredar Apple Watch 2 akan dibekali dengan spesifikasi yang lebih baik dari generasi Apple Watch pertama. Dan akan memiliki desain yang lebih tipis, guna membuat nyaman para penggunanya.

Apple Watch 2 juga dikabarkan akan diberi tambahan fitur salah satunya adalah kamera yang bisa digunakan untuk video. Fitur ini termasuk fitur yang tergolong mewah dan mungkin bisa digunakan untuk video call. Tapi kita belum tahu berapa resolusi kamera Apple Watch 2 tersebut. Semoga saja bisa beresolusi tinggi agar nantinya saat melakukan panggilan video hasilnya bisa bagus.

Dirumorkan akan muncul pada bulan Maret 2016 dan di bulan Januari 2016 sudah masuk ke tahan uji coba. Tapi nyatanya harga Apple Watch 2 masih menjadi misteri. Yang jelas akan mahal mengingat Apple adalah vendor yang banyak menjual perangkat mereka dengan harga yang mahal dan memiliki kualitas yang bagus. Maka tak heran jika para pemilik perangkat pintar Apple adalah masyarakat kelas atas. Yang memang ingin tampil lebih beda dan menginginkan sebuah perangkat yang bisa menjamin keamanan datanya.


Advertisement