Rumor Apple iPhone 7 Terbaru Pakai Slot Kartu Dual SIM

Detekno.com – Rumor Apple iPhone 7 terbaru kini terus bergulir setelah ada desas desus bahwa Apple tidak akan jadi memakai setup dual kamera pada HP Flagship teranyar mereka tersebut. Dikarenakan kesulitan teknis, namun kini ada kabar baik bahwa Apple tetap akan mengusahakan memakai Dual Kamera pada iPhone 7, jadi masih ada harapan lagi bagi iPhone 7 untuk menjadi generasi pertama HP Apple yang memakai setup dual kamera belakang.

Hari ini juga ada rumor Apple iPhone 7 terbaru lainnya yakni iPhone 7 tampaknya akan dipasarkan tanpa jack earphone. Sebagai gantinya perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat tersebut akan memakai komponen Jack Headphone 3.5 mm. Selain itu aka nada tambahan kabel lighting untuk aksesoris di iPhone 7. Dilansir dari halaman Phonearena, ada sebuah gambar yang menunjukkan itu adalah 2 komponen yang akan dipakai oleh Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus.

Rumor Apple iPhone 7 Terbaru Pakai Slot Kartu Dual SIM

Rumor Apple iPhone 7 Terbaru Pakai Slot Kartu Dual SIM

Smartphone iPhone 7 ini juga dirumorkan akan memakai slot kartu Dual SIM yang pastinya akan mendukung kartu GSM. Tapi untuk tipe SIM nya belum bisa kami ketahui apakah itu akan tipe Nano-SIM ataukah Micro-SIM. Apple juga akan memberikan sebuah chip memori sandisk berkapasitas 256 GB, yang mungkin akan menjadi salah satu daya tarik lainnya yang dimunculkan pada seri ketujuh apple iPhone.

Walau belum secara resmi diumumkan oleh Apple, namun pihak Apple dikabarkan sudah melakukan produksi masal di salah satu pabrik yang bekerjasama dengan Pegatron. Jadwal rilis Smartphone Apple iPhone 7 sendiri dikatakan akan keluar pada tahun 2017. Cukup lama memang, namun hal ini tentunya tidak menyurutkan para fans hp Apple untuk selalu mengikuti perkembangan rumor Apple iPhone 7 terbaru.

Ukuran layar iPhone 7 juga dirumorkan berukuran 4.7 Inches sedangkan untuk iPhone 7 Plus alias model Pro nya akan memakai layar berukuran 5.5 Inches. Namun belum diketahui berapa resolusi layar yang akan dipakai oleh seri ketujuh iphone tersebut. Jika rumor Apple iPhone 7 terbaru ini benar yang mengatakan akan membawa slot kartu Dual SIM, maka ini adalah pertama kalinya bagi Apple untuk melakukan hal tersebut di generasi iPhone nya.

Jadi tidak hanya menjadi Smartphone Apple pertama yang akan memakai setup dual kamera belakang. Apple iphone 7 juga akan menjadi Smartphone Apple pertama yang akan dibekali slot kartu Dual SIM. Kehadiran fitur Dual SIM ini tentunya akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi para fans iphone di Indonesia yang notabenenya memiliki lebih dari 1 kartu SIM.


Advertisement