Rumor Apple iPad Pro 2 Pakai Chipset Apple A10X

Detekno.com – Saat ini semua orang mungkin sangat tertuju dengan rumor Apple iPhone 7. Sampai mereka tidak berpikir bahwa Apple juga mempersiapkan generasi iPad Pro terbaru. Yah, Apple kembali dirumorkan akan membuat Tablet iPad Pro terbarunya bernama Apple iPad Pro 2. Seri sebelumnya yakni Apple iPad Pro memang sudah cukup lawas berada dipasaran. Sehingga Apple tampaknya perlu memberikan sebuah generasi baru pada tablet buatannya tersebut.

Sekarang muncul 2 foto yang dirumorkan diambil oleh seorang pekerja yang bekerja di pabrik Apple Asia. Dilansir dari Phonearena, seri lanjutan Apple iPad Pro ini digadang-gadang akan membawa layar berukuran 12.9 inci. Yang dikatakan akan masuk produksi pada bulan September dnegan nomor model MH1C2CD/F. Tablet tersebut digambarkan memiliki memori internal yang cukup menginstall iOS dan beberapa aplikasi untuk pengujian.

Rumor Apple iPad Pro 2 Pakai Chipset Apple A10X

Rumor Apple iPad Pro 2 Pakai Chipset Apple A10X

Hal tersebut menandakan bahwa unit yang diambil fotonya tersebut adalah Apple iPad Pro 2 pra produksi alias model prototype. Model Prototype ini bahkan terlihat memakai system operasi iOS 10 versi beta. Dalam informasi yang dijabarkan pada foto yang diambil ini. Memang belum secara detail menggambarkan secara spesifik mengenai spesifikasi Apple iPad Pro 2. Sehingga rumor Apple iPad Pro 2 ini butuh informasi rumor selanjutnya.

Tapi tampaknya Apple akan menghadirkan 2 versi iPad Pro 2. Yang versi pertama memakai ukuran layar 9.7 inci lalu versi kedua memakai layar berukuran 12.9 inci. Rumor Apple iPad Pro 2 ini juga memperlihatkan bahwa tablet tersebut akan dibekali chipset Apple A10X. Yang menawarkan sebuah fitur layar bernama fitur Two Tone. Fitur tersebut memungkinkan layar bisa menyesuaikan white balance yang sesuai dengan kondisi pencahayaan saat Apple iPad Pro 2 digunakan.

Tablet terbaru Apple tersebut dirumorkan tidak akan dirilis berbarengan dengan iPhone 7. Namun dirinya baru akan diperkenalkan pada bulan Oktober atau November tahun 2016. Ini artinya setelah Apple merilis iPhone 7. Mereka akan merilis Apple iPad Pro 2. Yang bisa jadi sebagai tablet Apple idaman sobat deteknokers terbaru.

Apalagi bagi sobat yang sudah cukup bosan dengan iPad model yang sekarang sobat pegang. Sebab Apple tentunya akan menghadirkan sejumlah pembaharuan dan peningkatan pada tablet teranyar itu. Dari rumor Apple iPad Pro 2 ini,belum menjelaskan bocoran harga Apple iPad Pro 2. Mungkin akan muncul pada beberapa minggu lagi.


Advertisement