Rumor Alcatel Flash 3 Bawa Prosesor Deca-Core


Detekno.com – Rumor Alcatel Flash 3 sudah memperlihatkan sebuah spesifikasi yang mumpuni baru-baru ini. Generasi terbaru dari Alcatel Flash 2, yakni Flash 3 tampaknya benar-benar akan diciptakan lebih baik dari generasi sebelumnya serta lebih baik dari para pesaingnya nanti. Vendor asal Perancis ini disebutkan akan membekali Alcatel Flash 3 dengan prosesor Deca Core buatan Mediatek.

Seperti yang telah disebutkan dari Phonarena, spesifikasi Alcatel Flash 3 terkuak disitus GFXBench yang merupakan situs penguji Smartphone ternama di Dunia. Dalam halaman GFXBench tersebut bisa diketahui bahwa Flash 3 akan membawa Chipset Mediatek Helio X20 MT6797 yang memiliki prosesor Deca Core berkecepatan 2.3 GHz. Dalam chipset tersebut juga ada GPU dari seri Mali-T880. Jika benar spesifikasi Flash 3 akan membawa prosesor Deca Core tersebut maka bisa dipastikan performanya akan sangat luar biasa dan mungkin Alcatel akan membanderol harga Alcatel Flash 3 dengan harga murah dibanding HP Android lainnya.

Rumor Alcatel Flash 3 Bawa Prosesor Deca-Core

Rumor Alcatel Flash 3 Bawa Prosesor Deca-Core

Lalu bagaimana dengan spek layar HP tersebut apakah mumpuni juga sama seperti prosesornya ?. Bisa dikatakan mumpuni walau ukuran layarnya 4.6 inches tapi resolusi layar yang ia bawa sudah Full HD alias 1920 X 1080 pixels. Performa multitaskingnya juga menjanjikan sebuah kecepatan dan kestabilan hal ini karena RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang dirumorkan bakal ada di Alcatel Flash 3.

Pada bagian kameranya sendiri Alcatel Flash 3 akan memakai lensa beresolusi 13 MP pada kamera belakangnya dan 8 MP pada kamera depannya. Jadi bisa disimpulkan selain cepat dan mumpuni untuk gaming, Flash 3 juga memuaskan untuk tawaran hasil foto kameranya. Buat yang hobi selfie pastinya akan tertarik dengan Smartphone Flash 3 terbaru ini.

Kelengkapan Alcatel Flash 3 tidak hanya disitu saja, selain membawa dual kamera beresolusi tinggi. Ia juga akan menawarkan sebuah sensor yang lengkap diantaranya accelerometer, Proximity dan Gyroscope. Jadi ia sudah bisa disandingkan dengan perangkat virtual reality jika sobat ingin menyaksikan sebuah dunia virtual reality yang menjadi trend di tahun 2016 setelah banyak vendor membuat perangkat virtual realitynya.

Versi Sebelumnya Alcatel Flash 2

Versi Sebelumnya Alcatel Flash 2

Rumor Alcatel Flash 3 memang masih baru tahap ini saja, belum disebutkan kapan ia akan dirilis dan juga harganya. Jika mengacu dari generasi sebelumnya yakni Alcatel Flash 2 yang dirilis pada bulan September 2015, bisa jadi ia akan dirilis juga pada bulan September 2016. Tapi untuk lebih jauhnya lagi soal rumor Flash 3, kita tunggu updatenya di detekno.com


Advertisement