Rincian Rumor Xiaomi Mi Notebook 2

Detekno.com – Xiaomi memang lebih dikenal sebagai pabrikan smartphone ternama asal China yang sudah mampu bersaing dengan Samsung serta LG. Namun tidak hanya berada dijalus bisnis smartphone saja, Xiaomi juga menginginkan sebuah perkembangan bisnis teknologi nya agar tidak hanya berbisnis di pasar smartphone saja. Sehingga mereka sangat serius dalam mengembangkan produk teknologi nya seperti membangun sebuah ekosistem perangkat rumah pintarnya, sepeda pintar, timbangan pintar, kamera dan laptop.

Beragam produk teknologi dan gadget nya tersebut bisa diterima sangat baik di pasar. Meskipun baru terjuan ke bisnis ini, namun berkat nama baiknya di bisnis smartphone. Xiaomi mampu sukses dan menjual banyak perangkat teknologinya. Salah satu produk Xiaomi yang menarik adalah laptop Xiaomi pertama yang kita kenal sebagai Xiaomi Mi Notebook Air yang diresmikan pada tahun 2016 kemarin. Disini Xiaomi membuktikan bahwa mereka mampu menciptakan sebuah laptop berdesain mirip Macbook Air namun tetap memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya dan harga yang dibanderolnya relatif terjangkau.

Rincian Rumor Xiaomi Mi Notebook 2

Rincian Rumor Xiaomi Mi Notebook 2

Saat ini harga Xiaomi Mi Notebook Air versi pertama di Indonesia dijual sekitar Rp 7 jutaan saja. Ingin mendulang kesuksesannya kembali pada seri laptop pertama merekanya itu. Xiaomi dikabarkan sudah mempersiapkan generasi kedua dari Mi Notebook Air yakni Xiaomi Mi Notebook Air 2. Dilansir dari halaman Gizchina, laptop kedua Xiaomi ini akan diproduksi pada bulan April tahun ini. Untuk desain yang dibawanya akan memakai material bahan lithium Magnesium Alloy. Pihak Xiaomi juga memastikan akan tetap membawa desain apik yang ringan serta tipis. Mungkin akan jauh lebih baik dari versi pendahulunya.

Sayangnya dari rumor Mi Notebook 2 ini rincian mengenai spesifikasi Mi Notebook 2 masih belum terungkap. Ada kabar bahwa spesifikasi Mi Notebook 2 ini akan lebih tinggi dari generasi pertamanya. Namun untuk harganya masih akan tetap murah serta tidak berselisih cukup jauh dari generasi pertamanya. Memang untuk harga, Xiaomi patut atau bahkan wajib untuk membanderol harga Mi Notebook keduanya itu dengan harga yang masih terjangkau. Mengingat ia masih tergolong baru di bisnis laptop ini.

Sejauh ini kami belum bisa memastikan apakah Mi Notebook 2 ini akan diluncurkan berbarengan dengan Xiaomi Mi6 atau tidak. Yang jelas kami masih menunggu rumor terbaru mengenai laptop tersebut. Yang diharapkan bisa mengungkapkan spesifikasi secara detail laptop Mi Notebook Air 2 ini. Jadi buat sobat deteknokers yang juga menunggu kehadiran Mi Notebook Air 2, maka tunggu saja berita terbarunya hanya di detekno.com.