Rilis November, HTC U11 Plus Akan Usung Layar Bazel-less 6 inci

Detekno.com – Beredarnya rumor mengenai pembeliah HTC oleh Google yang saat ini tengah menjadi perbincangan yang hangat di berbagai media, namun baru-baru ini HTC dikabarkan akan segera merilis smartphone baru mereka di bulan November. Dimana smartphone tersebut terdaftar akan memiliki nama HTC U11 Plus dengan kode nama Ocean Master. Menariknya dari kabar yang beredar, diketahui jika smartphone ini akan menjadi seri pertama yang membawa trend smartphone di tahun 2017 ini.

Apalagi kalau bukan desain layar yang bezel-less, yah hal ini ditulis pada laman GSMarena yang menyebutkan Jika HTC U11 Plus ini akan datang dengan membawa layar dengan aspek rasio 18:9 yang otomatis akan membuat tampilan tepi layar begitu tipis. Dan menurut laporan JDI, kabarnya smartphone HTC U11 ini akan membawa sebuah layar berukuran 5.99 ini dengan resolusi tinggi yaitu Quad HD 1440 x 2880 pixels.

HTC U11 Plus

HTC U11 Plus | Foto : GSMarena

Jika benar tentunya perpaduan layar Quad HD dan juga layar bazel-less akan membuatnya begitu terlihat elegan dan menarik. Apalagi, spesifikasi yang juga akan disematkan HTC pada perangkat ini juga sangat menarik dan mumpuni. Yang dimana dijadwalkan HTC U11 Plus ini akan megisi segmen pasar kelas atas dengan bekalan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan chipset nomor satu untuk saat ini dari Qualcomm.

Kemudian, pada sektor haradware HTC U11 Plus juga akan membawa sebuah ram berkapsaitas 4GB dan 6GB yang masing-masing akan ditawarkan dengan storage 64GB dan 128GB dengan menggunakan teknologi UFS 2.1 yang membatnya akan cukup cepat dalam membaca dan menulis data. Jadi jangan heran apabila harga HTC U11 Plus ini dibandrol dengan begitu mahal.

Bergeser pada sektor konektivitasnya, masih mengutip laporan yang sama, dikethaui jika smartphone ini akan menawarkan lensa kamera beresolusi 12 MP dibagian belakang, jika benar tentu akan sama persis dengan HTC U11. Sementara pada bagian depannya, terdapat lensa kamera beresolusi 8 MP yang pasti akan memuaskan kalian disaat mengambil foto selfie dengan hasil yang begitu mengesankan.

Bukan saja hanya sampai disitu, smartphone ini pun diketahui akan mengusung teknologi anti air dengan menyertakan sertifikasi IP68 dan juga akan dilengkapi sebuah fitur Qualcomm QuickCharge 3.0 yang membawa daya sebesar 18 watt. Dan yang menariknya lagi kabarnya HTC U11 Plus ini akan mengadopsi teknologi Edge Sense yang merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki HTC.

Nah seperti diatas kami sampaikan, smartphone ini akan dirilis pada bulan Novermber mendatang atau tepatnya pada 11 November 2017 di China. Namun belum ada kabar mengenai bandrol harga yang akan ditawarkan HTC untuk smartphone terbarunya ini, jadi kita tunggu sja kabar selanjutnya dari HTC yah sob.