Rilis Agustus! Spesifikasi dan Harga Oppo A5 Juli 2018

Harga Oppo A5Oppo ternyata mempersiapkan satu ponsel terbarunya yaitu “Oppo A5”. Jika melihat dari tampilannya, ponsel ini mengusung layar full display yang hampir tidak memiliki bezel serta dipadukan dengan notch atau poni pada bagian layar atasnya. Oppo A5 akan sangat cocok untuk digunakan bagi semua kalangan terutama generasi milenial saat ini. Performa yang dimilikinya pun juga terbilang mumpuni untuk digunakan berbagai aktifitas multitasking seperti bermain game HD, browsing, streaming, ataupun menjalankan aplikasi lainnya. Pada kesempatan kali ini, Detekno akan mengulas mengenai desain tampilan, spesifikasi dan harga Oppo A5 :

 

Baca Juga : Kumpulan 7 HP Oppo 1 Jutaan Bisa Main FreeFire !

 

Rilis Agustus! Spesifikasi dan Harga Oppo A5 Juli 2018

 

Oppo A5 mengusung desain tampilan yang membuatnya terlihat seperti ponsel premium dan memberikan kesan elegan serta mewah. Oppo A5 menggunakan jenis layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ukuran luas 6.2 inchi. Berbekal resolusi 1080 x 2340 pixels dan rasio aspek 19:9, Oppo A5 akan semakin memikat minat masyarakat untuk segera memiliki ponsel ini. Terlebih lagi Oppo A5 telah dilapisi oleh anti gores Corning Gorilla Glass sebagai perlindungan layarnya. Selanjutnya beralih ke bagian konektivitas yang dimiliki Oppo A5 ini juga terbilang lengkap dengan adanya fitur Bluetooth, Wifi, hotspot, GPS, OTG dan support Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by) dengan jaringan 4G LTE. 

 

Harga Oppo A5

Desain Oppo A5

Ponsel yang diproduksi oleh Oppo tentu akan dibekali dengan spesifikasi kamera yang mumpuni, pada Oppo A5 memiliki dual kamera utama menarik dan patut untuk dicoba dengan resolusi 13 MP (AF) + 2 MP dipadukan beserta fitur PDA (phase detection autofocus) dan LED flash agar Oppo A5 mampu menunjang kegiatan fotografi. Sementara pada kamera depan Oppo A5 memiliki resolusi kamera sebesar 8 MP (f/2.2) yang memiliki teknologi AI Beauty seperti generasi-generasi sebelumnya. Oppo membekali ponsel ini dengan dua fitur keamanan yakni sensor finger print yang tertanam pada bagian layar serta terdapat juga fitur Face ID yang dapat digunakan sebagai pembuka ponsel saat terkunci.

 

Harga Oppo A5

Oppo A5

Oppo A5 dibekali dengan spesifikasi gahar, dimana ponsel ini ditenagai chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 serta GPU Adreno 506. Oppo A5 akan hadir menggunakan kapasitas RAM 4 GB dan internal 64 GB yang tentunya akan memberikan tenaga dengan lancar saat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Serta untuk mendukung aktifitas kinerjanya, Oppo membekali ponsel ini dengan baterai Non-removable Li-Ion 4230 mAh (SuperVOOC Flash Charge 5V/10A 50W).

 

Harga Oppo A5 Juni 2018

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo mengenai harga Oppo A5, namun dari beberapa informasi yang Detekno dapatkan ponsel ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta dan akan hadir dalam varian warna Blue, Pink. Demikian ulasan mengenai desain, spesifikasi dan harga Oppo A5 semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua dan dapat dijadikan referensi bagi yang ingin membeli ponsel Oppo baru di tahun 2018.

Sumber : GSMArena