Harga dan Review Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro Terbaru 2018

Detekno.com – Beredar kabar bahwa vendor smartphone yakni Sony akan merilis lagi ponsel terbarunya yang dikabarkan bernama Xperia XZ Pro, kabar ini beredar dari laman berita di China. Sony diperkirakan akan memperkenalkan perangkat ini di acara MWC 2018. Penasaran bagaimana review spesifikasi Sony Xperia XZ Pro ? Simak informasi dibawah ini :

Harga dan Review Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro

Desain

Sony Xperia XZ Pro akan hadir dengan layar berjenis AMOLED seluas 5,7 inci yang memiliki resolusi 4K, berdesain bezelless yang semakin membuat ponsel ini nampak ramping. Sony dari awal memang memiliki ciri khas pada setiap tampilan ponselnya seperti desain yang tajam di sudut sisinya yang berbeda dengan smartphone dari brand lain. Layar ponsel Xperia XZ Pro ini juga dilapisi dengan  pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro

Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro

Kamera
Pada sisi fotografi kamera ini memiliki dual kamera pada sisi belakang yang masing- masing memiliki resolusi 18 MP dan 12 MP. Selanjutnya dibagian depan ponsel ini disematkan kamera dengan resolusi 13 MP yang akan cocok digunakan untuk berfoto selfie dan juga kamera ponsel ini akan menghasilkan gambar yang jernih. Selain itu kamera ponsel ini mampu merekaman video dengan kualitas 4K.

Review Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro

Desain Sony Xperia XZ Pro

Performa

Performa ponsel ini didukung dengan menggunakan chipset terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu untuk menunjang performanya disematkan juga RAM berkapsitas 6GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB, selain itu pengguna masih dapat memperluas penyimpanan dengan microSD hingga 256 GB. Xperia XZ Pro juga memiliki kelebihan yaitu dapat bertahan di air karena telah memiliki fitur IP68. Untuk menunjang kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.420 mAh.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X5 Terbaru Januari 2018

Harga

Diperkirakan Sony Xperia XZ Pro akan terlebih dahulu diluncurkan di China dengan perkiraan harga  CNY 6.000 atau sekitar $ 931. Jika di kurs kan ke rupiah maka akan bernilai Rp. 10 jutaan. Ponsel ini tersedia dalam varian warna Blue, Golden Copper dan Platinum Chrome.