Resmi Rilis, Nih Dia Harga Gionee P7

Detekno.com – China kembali mendominasi pasar smartphone dengan salah satu produsen yang ada didalam negaranya, bukan lenovo ataupun xiaomi, melainkan Gionee dengan ponsel cerdas terbaru miliknya yakni Gionee P7. Spesifikasi menarik jelas ditawarkan oleh apa yang di buatnya, dan yang tak bisa di tinggalkan adalah harga Gionee P7 sendiri. Sekalipun gionee memberikan fitur serta spesifikasi terbilang menarik, akan tetapi produsen tersebut tetap memberikan penawaran harga terbaik dihadapan para penggunanya.

Seperti dilansir dari laman GSMarena, harga Gionee P7 di patok pada angka USD 150 atau setara Rp.1,9 jutaan jika kita jadikan kedalam rupiah. Adapun detail dapur pacu miliknya, disebutkan dirinya diperkuat chipset mediatek dengan Prosesor Quad-core berkecepatan 1.3GHz didalamnya. Kemudian di sisi RAM di isinya menggunakan ukuran 2GB, bilamana kedua bagian tersebut dipadukan, sudah barang tentu yang terbaru dari Gionee ini dapat jalankan multitasking ataupun membuka banyak aplikasi dalam jumlah banyak sekali waktu secara lancar.

Harga Gionee P7

Harga Gionee P7

Apalagi lini penyimpanan terdapat ruang luas 16GB pada bagian internal yang nantinya dapat di ekspansi menggunakan microSD. Sedangkan sisi konektifitas, Gionee mengetahui akan kebutuhan pasar yang menginginkan koneksi internet cepat, maka dari itu dirinya bukan hanya berikan akses koneksi 3G, akan tetapi dirinya berikan pula akses koneksi 4G LTE yang dapat mengantarkan setiap pengguna untuk bisa merasakan sensasi berselancar di dunia maya dengan kecepatan download maupun upload lebih dari apa yang bisa di lakukan oleh koneksi 3G.

Selain itu, ponsel cerdas yang hadir dengan panel layar 5 inch resolusi HD ini telah support VoLTE, dimana adanya fitur tersebut bakal membuat panggilan terdengar lebih jelas plus bening. Lantas sisi fotografi pada dirinya, Gionee memberikannya bekal lensa kamera 8 MP di bagian utama lengkap bersama LED Flash, dan bagi anda yang suka atau bahkan hobi sama yang namanya foto selfie, meski harga Gionee P7 terjangkau, pihaknya tetap saja memberikan lensa berukuran besar, yakni 5 MP, ukuran lebih dari kata cukup untuk bisa hasilkan jepret foto terbaik.

Menariknya, ponsel garapan Gionee selalunya memiliki ciri khas pada penampilannya, yang di tunjukan dengan OS Android Marshmallow sebagai dasar Amigo 3.2, yang tak hanya membuat penampilan antar muka terlihat menarik, akan tetapi dapat mengoptimalkan performa menjadi jauh lebih powerfull. Lantas mengenai konektifitas lainnya, terdapat wi-fi, blutooth v4.0, dan GPS. Lalu untuk mencukupi kebutuhan semua daya yang dibutuhkan olehnya, Gionee P7 mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 2300 mAh.