Resmi Masuk, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Acer Liquid Z330

Detekno.com – Acer kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yaitu seri “Acer Liquid Z330“. Spesifikasi smartphone ini memang tergolong standard, karena harga jualnya cuma 1 Jutaan. Dimana untuk spesifikasinya sendiri, mengusung layar 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dan memiliki kerapatan layar 218 ppi. Ukuran layarnya tak terlalu besar dan didukung dengan desain layaknya seri Acer Liquid Jade yang memiliki sudut melengkung, sehingga akan terasa nyaman ketika sobat deteknokers pegang.

Spesifikasi Acer Liquid Z330

Spesifikasi Acer Liquid Z330

Dilansir dari GSMarena, spesifikasi Smartphone ini dibalut bodi platik dengan dimensi 136 x 66.5 x 9.6 mm, dan bobotnya sekitar 142 gram. Menariknya layarnya sudah didukung panel IPS Display yang siap menampilkan antarmuka Acer FloatUI dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Sementara untuk dapur pacunya telah ditenagai chipset Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang dipadukan processor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 dan pengolahan grafis Adreno 304. Laluada pula Ram 1GB dan didukung media penyimpanan berkapasitas 8GB.

Tidak ketinggalan slot microSD siap menampung berbagai foto dalam jumlah besar. Berbicara mengenai foto, telah tersedia kamera utama 5 Megapixel lengkap dengan fitur autofocus dan led flash. Sementara untuk kamera bagian depan sama-sama mengusung kamera 5 Megapixel, sehingga sobat deteknokers bisa bebas berfoto selfie dengan hasil foto maksimal, yang terlihat tajam dan jernih. Kemudian untuk suplai dayanya, telah terpasng baterai Li-Ion 2.000 mah yang bisa kita lepas dan kabarnya memiliki waktu bicara hingga 11 jam.

Hadirnya dual kamera 5 MP menjadi salah satu kelebihan Acer Liquid Z330. Namun yang paling menarik, smartphone ini telah dilengkapi teknologi 4G LTE dan didukung berbagai konektivitas tambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth, port microUSB 2.0, dan navigasi GPS. Tidak ketinggalan fitur audio berteknologi DTS sudah ada didalamnya, sehingga nantinya smartphone ini mampu menghasilkan audio mumpuni ketika sobat mendengarkan musik, ataupun menikmati konten multimedia yang sobat miliki.

Selain itu, pada bagian belakang juga terpasang sebuah speaker berbentuk bundar dengan logo DTS diatasnya. Namun yang paling menarik dari smartphone ini ialah telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses mencapai 150 mbps, sehingga penggunanya bisa bebas menikmati berbagai konten di dunia maya dengan lancar. Berbekal spesifikasi mumpuni dan harga cukup terjangkau, pastinya smartphone Acer Liquid Z330 bisa menjadi salah satu pilihan tepat bagi sobat yang mencari smartphone 4G LTE pada rentang harga 1 Jutaan.

Acer Liquid Z330

Spesifikasi Acer Liquid Z330

  • Dimensi : 136 x 66.5 x 9.6 mm
  • Berat : 142 gram
  • Layar : 4,5”, FWVGA (854 X 480)
  • Kamera Utama : 5 MP Auto Focus with LED flash flight
  • Kamera Depan : 5 MP fixed focus
  • Processor : Quad core 1.1 GHz, Qualcomm MSM 8909
  • Memori : 8 GB + Micro SD slot
  • Konektivitas : Dual SIM, 4G LTE, WiFi 802.11 b/g/n,
  • Bluetooth 4.0, GPS/AGPS
  • Battery : 2000 mAh
  • Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop
  • Fitur : Acer BluelightShield, DTS Studio Sound

Yah untuk mendapatkan satu unit Acer Liquid Z330, sobat cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 1.3 Juta Rupiah, dan sudah bisa merasakan berbagai teknologi canggih, seperti 4G LTE, Dual Sim, dan Dual Kamera beresolusi 5 Megapixel. Selain itu, spesifikasi Acer Liquid Z330 pada bagian hardware juga cukup menarik, karena sudah ditenagai processor Quad Core 1.1 Ghz dan Ram 1GB yang dipadukan memori internal sebesar 8GB serta sistem operasi Android Lollipop terbaru. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement