Resmi, LeTV Le Max Pro Gunakan Snapdragon 820

Detekno.com – Kabar terbaru yang kami lansir dari laman GSMarena, perhelatan akbar / CES di Las Vegas ternyata membuktikan kalau ponsel cerdas terbaru dari negri tirai bambu dengan julukan LeTV Le Max Pro, merupakan ponsel pertama yang menggunakan Snapdragon 820, dan itu di umumkan langsung oleh pihak Qualcomm sendiri. Jadi bukan lagi omong kosong semata, tetapi sudah terbukti. Tetapi yang jadi pertanyaan, kenapa bukan smartphone samsung yang menjadi pertama menggunakan chipset tersebut ?

Apakah persiapan samsung belum matang? Terlepas dari itu semua, yang jelas penyempurnaan dari chipset sebelumnya dilakukan oleh Qualcomm, dan bisa didapatkan pada chipset terbarunya ini. Disamping itu performa lebih powerfull di suguhkan oleh chipset ini, baik itu dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan atau bisa juga disebut sebagai multitasking, dijamin lancar oleh ponsel cerdas yang dibuat oleh LeTV.

LeTV Le Max Pro | Sumber : GSMarena

LeTV Le Max Pro | Sumber : GSMarena

Fitur menarik lainnya yang di usung olehnya, yakni chipset tersebut memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi 4K, dapat melacak gerakan pengemudi melalui sensor + kamera, dan menyediakan navigasi secara real-time. Adanya semua itu tentunya menjadi nilai lebih yang dimiliki oleh Snapdragon 820. Apalagi pihak LeTV juga menerapkan fitur tambahan yang tidak kalah menarik dibanding chipset yang digunakannya.

Berkat dukungan yang diberikan oleh Chipset terbaru dari Qualcomm Tersebut, membuat LeTV Le Max Pro menerapkan teknologi pemindai sidik jari Ultrasonik, yang memungkinkan bakal memberikan respositifitas tinggi, sehingga unlocking akan teras lebih cepat, dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Lalu pada sektor penopang daya, LeTV Le Max Pro support dengan fitur Quick charge 3.0, yang dapat membuat pengisisan daya tidak lagi membutuhkan waktu lama dari 0% sampai dengan kapasitas baterai 100%.

Oiya, didalam Qualcomm Snapdragon 820, didapati empat inti processor Kryo yang mampu berlari hingga clock speed 2.2 GHz. Tidak hanya sampai disitu saja, pada kabar sebelumnya LeTV Le Max Pro dikatakan bakal menemani chipset super tangguh tersebut dengan RAM 4GB dan duya pilihan internal berkapasitas besar 32 / 64 GB, yang akan memastikan pengguna dapat menyimpan banyak file didalmnya, dan memainkan banyak jenis game 3D tanpa harus menjumpai “lag”.

Sedangkan pada sistem operasi, LeTV mempercayakannya terhadap OS Androdi terbaru v6.0 yang sering disebut dengan nama Android Marshmallow. Dan seperti apakah tampilan menu, serta fitur apa sajakah yang ada didalamnya, sobat bisa ketahui selengkapnya pada laman berita selanjutnya hanya di detekno. jangan sampai ketinggalan !!!