Resmi Kantongi Sertifikasi FCC, Ini Spesifikasi HTC Bolt

Detekno.com – Dalam seminggu terakhir ini HTC Bolt manjadi salah satu perbincangan yang cukup ramai karena smartphone yang satu ini nantinya akan dirilis dengan spesifikasi yang cukup menawan. Bahkan baru-baru ini dikabarkan jika HTC Bolt secara resmi telah mendapatkan sertifikasi FCC dan siap untuk diperkenalkan. Hanya saja secara resmi pihak HTC memang belum mengkonfirmasi kabar yang satu ini. Akan tetapi melihat dari beberpa warta yang ada termasuk di laman GSMarena.com diketahui bahwa ponsel ini memang sudah menerima sertifikasi resmi FCC.

Dimilikinya sertifikasi tersebut tentu saja memberikan keleluasaan bagi HTC untuk segera memasarkan dan memperkenalkan perangkat terbarunya ini. Bahkan dari laporan terbaru yang mengungkap hal ini bisa diketahui pula bahwa perangkat ini memang akan datang dengan menawarkan spesifiaksi yang cukup mempuni dan berkualitas tinggi. Karena dari screenshot yang ada terlihat bawa smartphone ini akan datang menawarkan layar berukuran 5.5 inci yang akan mampu menampilkan sebuah gambar dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels.

Sertifikasi FCC HTC Bolt

Sertifikasi FCC HTC Bolt

Layar tersebut bahkan diketahui akan menawrakan panel Super LCD yang mampu menampilkan kejernihan gambar dengan tingkatan yang lebih tinggi karena memang adanya keraptan pixels mencapai 401 ppi. Kemudian masih dari informasi yang sama, HTC Bolt ini juga kabarnya akan datang dengan membawa sistem operasi Android Nougat 7.0 sebagai basis sistem operasinya. Tak hanya sampai disitu saja, untuk membuatnya lebih bisa bersaing melawan para kompetitornya yang ada, HTC juga sepertinya akan menawarkan usungan dapur pacu yang cukup mempuni.

Dimana dalam informasi yang ada dilaman sumber, dijelaskan jika nanatinya ponsel ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 64-bit serta akan didukung oleh sebuah RAM dengan kapasitas 3GB dan tak tertinggal adanya dukungan mempuni dari chip GPU bertipe Mali-T860 MP2 yang pastinya akan dapat membuat kinerjanya semakin sempurn dan mempuni. Adapun untuk kebutuhan penyimpanannya smartphone ini datang dengan menawarkan memori 64GB.

Lalu untuk bagian fotografinya, seperti kebanyakan ponsel pintar saat ini, HTC Bolt juga dilengkapi dengan setup kamera yang cukup mempuni karena pada bagian belakang smartphone ini mengandalkan lensa 18 MP dengan dukungan aperture f/2.0 dan pastinya ada sebuah fitur autofocus serta LED Flash. Sementara dibagian depan tersemat lensa 8 MP. Dan kabarnya ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belalkangnya untuk mengamankan setiap data yang ada didalamnya. Sayangnya berapa harga HTC Bolt dan kapan waktu rilisnya masih belum diketahui.


Advertisement