Resmi Diumumkan, Blackview R6 Usung Layar 5.5 Inci Full HD

Banner

Detekno.com – Pertarungan sengit industri ponsel membuat Blackview berhasil merilis Resmi Blackview R6 sebagai tipe smartphone terbaru mereka. Pabrikan ponsel asal China ini memang seringkali menghadirkan smartphone terbaru dengan desain dan juga spesifikasi yang mempuni. Dan hal tersebut juga diketahui terjadi untuk smartphone Blackview R6 karena dari kutipan informasi yang kami terima dari laman Phoneradar.com (14/10/2016) dikatakan bahwa spesifikasi dari smartphone yang satu ini cukup mempuni dan berkualitas untuk bisa memenuhi kebutuhan mobile.

Blackview R6

Blackview R6

Adapun datang sebgai smartphone baru, Blackview R6 ini dilengkapi dengan dukungan layar berukuran 5.5 inci yang pastinya akan membuat sobat deteknokers bisa meraskan sensasi mengesankan sesaat menonton film ataupun bermain game dengan smartphone ini. Apalagi layar yang dibawa ponsel ini juga sudah mengadopsi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa teknologi layar 2.5D yang tentu saja menjadikannya terlihat lebih elegan dan lebih kekinian. Dengan adanya teknologi tersebut tampilan bazel layar pun semakin terlihat tipis.

Hanya saja dari kutipan informasi yang kami ambil dari laman sumber, tak disebutkan bahwa smartphone ini datang menggunakan lapisan pelindung layar. Kemudian yang paling menarik tentu saja penggunaan panel IPS LCD yang mempunyai tingkat kerapatan pixels mencapai 401 ppi. Lalu untuk urusan performa kerjanya, Blackview R6 diketahui datang menggunakan chipset MediaTek dengan seri MT6737 yang didalamnya sudah terbenam sebuah prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3 Ghz dan tak tertinggal ada juga GPU Mali T720.

Penggunana hardware tersebut otomatis dapat memberikan perofrma kerja yang super mantap, bahkan untuk meningkatkan kinerja dari Blackview R6, vendor asal China ini juga menyelipkan sebuah RAM dengan kapasitas 3GB serta adanya memori internal yang cukup lega yakni 32GB. Sebagai pendatang baru tentu saja penggunana sistem operasi Android Marshmallow 6.0 menjadi pilihan yang paling pas untuk saat ini. Dengan demikian selain kinerja hardware yang mempuni, smartphone ini juga dipastikan akan dapat memberikan kepuasan saat sobat menggunakannya untuk mulitasking.

Spesifikasi Hp Blackview R6

Spesifikasi Hp Blackview R6

Kelebihan lain dari Blackview R6 yang pastinya akan dapat memberikan rasa puas tentu saja juga datang dari sektor konektivitasnya, karena dari penjabaran warta yang ada, jaringan 4G LTE sudah dibenamkan Blackview pada smartphone ini bersama fitur dual sim. Kemudian untuk memaksimalkan urusan konektivitasnya, terpasang pula dukungan Wi-Fi, Bluetooth, serta GPS. Dan yang tak kalah menariknya tentu saja adanya dukungan lensa kamera 13 MP dan lensa selfie 5 MP. Lalu untuk penyuplai dayanya, ditempatkan baterai 3.000 mAh. Sayangnya berapa bandrol harga Blackview R6 ini belum diketahui sampai saat ini.


Advertisement