Resmi Dirilis Panasonic T50 Dibandrol Rp900 Ribuan ?

Banner

Detekno.com – Pertarungan ponsel android murah semakin memanas dengan hadirnya Panasonic T50 yang didatangkan dengan harga cukup murah dan terjangkau namun tetap membawa spesifikasi yang cukup bisa di ajak untuk bermain-main. Hadir sebagai pengisi pasar ponsel android di kelas menengah bawah, smartphone terbaru besutan Panasonic ini menawarkan sebuah senasi menarik yang tak akan bisa kita jumpai di beberpa smarphone android lainnya, yaki dengan hadairnya user Interface SAIL UI.

Dimana user interface SAIL UI tersebut merupakan tampilan antar muka terbaru pabrikan Panasoic yang berbasis pada sistem operasi android Lolipop 5.1. Dijual seharga Rs.4.990 atau bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp.982.000 juta rupiah menjadikan ponsel ini siap menjadi serbuan masyarakat yang saat ini tengah mencari ponsel android murah dengan inovasi baru yang pastinya tak akan membuat bosan saat mengoperasikan smartphone tersebut.

Spesifikasi Panasonic T50

Spesifikasi Panasonic T50

Menurut laporan dari halaman fonearena.com (11/03/2016) dijelaskan secara rinci bahwa Panasonic T50 ini hadir dengan menyuguhkan layar berukurna 4.5 inci dengan resolusi FWVGA atau 854 x 480 piksel yang membuatnya siap menyodorkan tampilan gambar yang jelas dan jernih. Adapun untuk menunjang kebutuhan peroformanya, sudah terpasang prosesor Quad COre dengan kecepatan 1.3 Ghz yang di klaim mampu memberikan suasana menarik saat ponsel ini di gunakan.

Adapun untuk meningkatkan kemampuan kerja yang di hadirkan, Panasonic T50 juga di lengkapi dengan Ram bekapasitas 1 GB dengan dukungan internal memori seluas 8 GB yang siap menyimpan berbagai macam file dengan asupan slot microSD card hingga 32GB sebagai penyimpanan tambahannya. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Panasonic T50 yang di klaim menjadi handset android murah sudah menawarkan lensa kamera 5 MP dibagian belakang dan 2 MP disisi depan.

Menariknya lagi, lensa kamera tersebut kabarnya juga di penuhi dengan bbeberpa fitur termasuk fasilitas 9 mode pengaturan dari beautifician, Pose mode, Kids Mode, Watermark dan beberpa fitur lainnya. Smartphone Panasonic T50 yang dibuat dalam dimensi 131,7 x 66,3 x 8.8 mm juga mendukung dua SIM dengan teknologi 3G HSPA dan juga dukungan WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, Dan tak tertinggal adanya kapasitas baterai dengan besaran 1600 mAh.


Advertisement