Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Zopo Speed 7C


Detekno.com – Setelah resmi memperkenalkan Zopo Speed 8 sebagai ponsel bertenaga Helio X20, kini lapis kedua pun telah diperkenalkan yakni Zopo Speed 7C dengan bekalan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup sempurna. Pasalnya menjadi smartphone yang di peruntukan bagi pasar mid-range, ia sudah di lengkapi dengan tampilan yang cukup menarik dimana pada back cover Zopo sudah menempatkan beberpa teksture menarik seperti Bamboo, Ebony, Black Apricot dan Phoenix Leather.

Pada sisi bagian belakang ini pun Zopo menempatkan lensa kamera berukuran 13.2 Megapixesl yang di dukung dengan LED Flash dan sensor OmniVision OV13580 dan lensa 5P dengan aperture seluas F/2.2 dan juga tak tertinggal adanya LED Flash yang siap memantapkan hasil jepretan dan video Full HD [email protected] di malam hari. Sedangkan pada bagian depan, Zopo Speed 7C di hiasi lensa berukuran 5 Megapixels berbalut sensor OV5670 dan aperture f/2.8 sehingga selfie terasa semakin memuaskan.

Zopo Speed 7C

Zopo Speed 7C

Tepat seperti pernah kami kabarkan bahwa ZOPO Speed 7C Siap Rilis Februari, penempatkan spesifikasi yang juga bisa di bilang cukup sempurna pun tak luput dibenamkan Zopo pada handset ini, dimana seperti dikutip dari hamalam phoneradar.com (25/02/2016) ponsel ini di hadirkan dengan panel layar IPS LCD berukuran 5 Inci dengan resolusi HD 720p dan di dukung dengan chipset MediaTek MT6735 dan prosesor Quad-core 64-bit dengan kecepatan 1.3GHz.

Sementara untuk meningkatkan kemampuan kerjanya, Zopo juga menyertakan Ram berukuran 2GB dan sistem operasi Android Lollipop v5.1 yang di tampilkan dengan antar muka khas Zopo. Sementara untuk sektor penyimpanannya, handset Zopo Speed 7C ini di bekali kapasitas 16GB yang dapat diperluas menggunakan slot ekstenal memori sehingga dapat dimanfaatkan untuk menyimpan beragam file penting atau juga file game kesukaan sobat.

Spesifikasi Zopo Speed 7C

Spesifikasi Zopo Speed 7C

Geser pada sektor konektifitas dan juga komunikasinya, smartphone dengan ketebalan 8.65 mm dan berbobot 136 gram ini memiliki dukungan dual sim yang siap mempermudah segalanya. Karena selain dapat membuat komunikasi akan terasa mudah dan lancar, hadirnya fitur dual sim ini juga akan mempermudahnya dalam urusan konektifitas internetnya karena mampu menangkap jaringan 4G LTE, tak tertinggal disematkan juga Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan juga port microUSB dengan dukungan OTG.

Dan yang tak kalah menariknya sudah di sematkan sebuah baterai berkapasitas 2500 mAh yang pastinya mampu memberikan kepuasan bagi setiap penggunanya yang memilih ponsel ini sebagai smartphone pribadi mereka. Hanya saja samapi dengan saat ini belum di ketahui berapa harga Zopo Speed 7C yang akan di tawarkannya serta belum di ketahui pula apakan ponsel ini akan di pasarkan ke tanah air.


Advertisement