Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Uhans H5000


Detekno.com – Pasar ponsel China kembali diramaikan dengan hadirnya ponsel Uhans H5000 sebagai ponsel android yang cukup menarik. Pasalnya sebagai pendatang baru smartphone yang satu ini memiliki berbagai macam kelebihan didalamnya yang siap untuk memberikan kemudahan dalam penggunaanya. Dan salah satu kemudahan yang akan dapat sobat rasakan dari smartphone ini tentu saja hadirnya sebuah layar berukuran 5 inci yang merupakan ukuran layar paling ideal. Layar tersebut bahkan sudah disertai dengan panel IPS Displai berkepadatan 249 ppi dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Uhans U5000

Uhans U5000

Seakan tak ingin tertinggal dari para produsen lain, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi layar 2.5D yang membuat sisi layar dari smartphone ini terlihat melengkung. Dan tak tanggung-tanggung Uhans juga menambahkan lapisan Gorilla Glass 4 sebagai lapisan pelindung layarnya. Dengan demikian sobat deteknokers pasti akan dapat mengoperasikan smartphone ini dengan aman. Untuk desainnya sendiri ponsel yang satu ini terbilang cukup menarik, pasalnya untuk sisi frame Uhans U5000 ini dibentuk dengan ergonomic U-Shaped yang memungkinkan penggunaannya lebih nyaman ditangan.

Adapun dilansir lebih lanjut dari laman phoneradar.com smartphone ini juga dikemas dalam balutan pilihan warna yang begitu menarik sepertri Gold dan Gray. Dan masih dari sektor desain, Uhans U5000 juga disertai sebuah speaker yang tertanam dengan ruang kotak independen yang mampu memberikan hasil audio yang begitu sempurna. Lalu untuk sistem operasinya smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan OS Android Marshmallow 6.0 yang dipadukan dengan tampilan antar muka khas mereka sehingga lebih terlihat ciamik.

Adapun untuk memuaskan setiap pengguna menggunakan ponsel ini, sudah ditempatkan sebuah baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 4 hari untuk penggunaan normal, 2.5 hari untuk pengunaan berat dan mampu bertahan dalam waktu siaga selama 14.5 hari serta 12 jam saat sobat menggunakan ponsel ini untuk memutar video. Adapun untuk membuat pengisian baterai berlangsung cepat, kabarnya sudah disertakan fast charging yang memungkinkan sobat dapat mengisi baerai smartphone ini dalam waktu singkat yakni sekitara 3.5 jam.

Kemudian untuk spesifikasi Uhans U5000, device ini datang menggunakan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya sudah terpasang prosesor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang memungkinkan sobat dapat menjalnkan berbagai macam game dengan lancar. Bahkan tak teringgal ada juga dukungan GPU Mali T720 yang siap untuk membuat kinerjanya semakin sempurna. Selain itu ada juga RAM berukiran 3GB dan memori internal berkapsitas 32GB yang masih bisa anda perluas dengan microSD hingga 64GB. Ada pula berbagai macam fitur menarik seperti salah satunya adanya dukungan 4G LTE.

Spesifikasi Uhans U5000

Spesifikasi Uhans U5000

Dimana dengan jaringan tersebut sobat bisa mengakses internet dengan kecepatan yang cukup cepat. Selain itu ada juga beberapa pelengkap mulai dari Bluetoth v4, GPS, dan juga Wi-Fi. Nah bagi sobat yang hobi berfoto smartphone ini juga pastinya cukup menarik karena sudah disertai dengan lensa kamera 8 Megapixels dibagian belakang dan 5 Megapixels dibagian depannya. Sayangnya sampai saat ini belum ada info terkari bandorl harga yang akan ditawarkan smartphone ini.


Advertisement