Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Oukitel U20 Plus

Detekno.com – Oukitel U20 Plus layak disebut sebagai Hp Android dual kamera termurah saat ini. Pasalnya, smartphone ini menawarkan teknologi dual kamera belakang yang memadukan lensa beresolusi 13 Megapixel dan 0.3 Megapixel dengan sensor Sony IMX135. Berbekal teknologi tersebut, Oukitel U20 Plus menawarkan teknologi kemampuan layaknya kamera DSLR. Selain itu, tersedia pula kamera depan beresolusi 5 Megapixel untuk menunjang kebutuhan penggunanya ketika berfoto selfie dan video call.

Spesifikasi dan Harga Oukitel U20 Plus

Spesifikasi dan Harga Oukitel U20 Plus

Resolusi kameranya memang lebih rendah dibandingkan Xiaomi Redmi Pro ataupun Xiaomi Mi 5s Plus. Namun kekurangan tersebut sebanding dengan harga Oukitel U20 Plus yang dibanderol sangat murah. Dimana harganya cuma USD$106.99 atau setara Rp. 1.4 Jutaan. Sebanding dengan harganya, smartphone ini telah ditenagai chipset Mediatek MT673T yang berpadu dengan processor Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Ram berkapasitas 2GB. Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Walaupun harga Oukitel U20 Plus dibanderol sangat murah, namun smartphone ini memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menawarkan tampilan layar mengagumkan ketika Oukitel U20 Plus dipakai bermain game, menonton film, ataupun membukan foto. Tak berhenti sampai disitu saja, smartphone ini juga memiliki desain premium dengan balutan kaca 2.5D Curved Screen dan casing belakang polycarbonat yang tipis dan ringan.

Smartphone ini menawarkan daya tahan baterai sangat awet, berkat baterai berkapasitas 3.300 mAh. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang menawarkan ubahan antarmuka dengan desain user interface lebih cantik dan lebih menarik. Di sisi lain, Oukitel U20 Plus juga dilengkapi fitur Fingerprint Sensor yang terpasang pada casing bagian belakang, sehingga sistem keamanan smartphone ini sangat terjamin.

Kemudian untuk sektor konektivitas, Oukitel menyediakan teknologi 4G LTE dan fitur Dual Sim. Selain itu, tersedia pula konektivitas Bluetooth, GPS, Wi-Fi, dan port MicroUSB 2.0. Spesifikasi Oukitel U20 Plus memang cukup lengkap untuk ukuran smartphone berbanderol Rp 1.4 Jutaan. Untuk membelinya, sobat deteknokers bisa mengunjungi situs tinydeal.com, karena smartphone ini belum dipasarkan secara resmi di Indonesia. Bagaimana, tertarik membelinya ?