Resmi Dirilis Ini Spesifikasi dan Harga Moto Green Pomelo

Detekno.com – Mendengar nama smartphone “Moto” mungkin sudah tak asing lagi bagi kalian, beberpa seri smartphone Moto pun sudah pernah dirilis ke publik. Bahkan untuk tetap menjaga eksistensinya di pasar ponsel global, kali ini Motorola dan Lenovo kembali menghadirkan satu lagi smartphone baru dengan nama Moto Green Pomelo sebagai ponsel baru mereka untuk mengisi pasar kelas menengah. Meski demikian smartphone ini tetap bisa menrik perhatian karena spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni.

Smartphone Moto Green Pomelo

Smartphone Moto Green Pomelo

Berbekal sebuah layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel tentu saja kalian yang hobi menonton film akan sangat merasa puas dan nyaman saat menggunakannya. Terlebih lagi, selain dilengkapi layar berukuran besar dan jernih, ponsel ini juga diketahui datang dengan desain bodi yang begitu elegan dan mumpuni. Yang dimana keseluruhan bodinya terbuat dari material metal yang dibuat menggunakan proses Pencetakan Nano-Injection yang membuatnya jauh lebih terasa kokoh.

Kemudian smartphone Moto Green Pomelo ini juga hadir dengan menawarkan logo Pomelo pada bodi bagian belakangnya. Disamping itu juga, seperti dikutip dari laman gizchina.com, kalian juga akan mendapatkan sebuah tombol home dibagian depan (Untouch) yang setidaknya akan mampu memberikan pengamanan pada setiap data yang ada. Bahkan tak hanya sampai disitu saja, teknologi pemindai sidik jari ini juga akan secara langusng mendukung fitur pembayaran seperti Alipay, WeChat, Jingdong, Baidu Wallet, dan mendukung pembayaran mobile.

Bergeser pada bagian performanya, seperti laporan yang kami lihat smartphone ini terasa cukup mumpuni karena didalamnya sudah tersemat sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang memiliki kinerja mid-range. Meski demikian hadirnya RAM dengan kapasitas 4GB dan juga storage dengan kapasitas 32GB membuat ponsel ini akan terasa begitu sempurna dan menarik ketika digunakan untuk bermain game ataupun menjalankan fitur multitasking.

Lalu untuk membuat smartphone ini terasa lebih menarik, Motorola dan Lenovo juga meletakan baterai berkapsaitas 3000 mAh dengan fitur fast charging bernama Fast Chort 15W FastQuote yang akan membuat pengisian daya baterai jauh lebih cepat. Selain itu ada pula dukungan lensa kamera beresolusi tinggi yaitu 16 MP pada bagian belakang dengan fitur PDAF dan juga kamera depan dengan lensa beresolusi 10 MP. Hasil yang akan didapat memang tak lagi perlu kalian pertanyakan.

Harga Moto Green Pomelo

Harga Moto Green Pomelo

Moto Green Pomelo ini hadir dengan sistem ZUI pra-instal yang sudah mendukungan aplikasi WeChat hingga 5 akun sekaligus dalam waktu bersamaan. Hebatnya lagi dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tersebut Motorola dan Lenovo hanya membandrol ponsel ini seharga Rp 1.59 Yuan atau setara Rp 3.3 juta-an. Dan kabarnya smartphone ini baru akan dipasarkan secara resmi pada tanggal 23 Oktober 2017 mendatang.