Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play

Detekno.com – Huawei akhirnya resmi merilis smartphone Honor V9 Play ke publik baru-baru ini. Smartphone yang ditawarkan dengan beragam fitur menarik didalamnya ini dapat menjadi alternatif lain bagi sobat deteknokers yang tengah mencari sebuah ponsel android baru. Dihadirkan dalam beberapa varian warna seperti Gold, Rose Gold, Red, Blue dan Black smartphone ini baru akan mulai dipasarkan pada 12 September mendatang. Sama seperti bocoran yang ada sebelumnya, Huawei meletakan sensor sidik jari pada sisi belakang yang diklaim memiliki kecepatan 0.4 detik untuk membaca sidik jari.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play

Sentuhan desain bodi berbahan metal menjadikannya terasa lebih sempurna. Dibuat dengan dimensi sepanjang 147.9 mm x 73.2 mm x 7.65 mm serta bobot seberat 145 gram membuatnya akan sangat nyaman digenggam. Terlebih lagi dibalik juga meletakan deretan komponen berkelas seperti chipset MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan prosesor Octa-core 64-Bit dan juga sebuah GPU Mali-T860 yang akan menjadi otak dari kinerja grafisnya. Bahkan yang tak kalah menariknya, Huawei Honor V9 Play ini memiliki basis sistem operasi android Nougat 7.0.

Tak hanya menyertakan dukungan hardware yang berkualitas, dikutip detekno.com dari laman phoneradar, kabarnya smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan ram berkapasitas 3GB dan juga 4GB. Adanya dua opsi pilihan ini tentu saja akan memberikan kemudahan saat kalian membelinya karena dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget. Adapun kedua varian tersebut diketahui sama-sama menawarkan kapasitas memori internal seluas 32GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Kemudian untuk menampilkan konten, Huawei Honor V9 Play ini datang dengan menawarkan sebuah layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan sudah dilengkapi adanya teknologi layar 2.5D. Sementara itu untuk kapasitas baterai yang ditawarkan yaitu 3.000 mAh yang diklaim akan mampu memberikan daya tahan yang cukup lama. Dengan begitu jangan heran bila smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone android yang cukup mumpuni dan banyak di incar masyarakat.

Beralih pada bagian konektivitasnya, smartphone android terbaru Huawei ini dilengkapi dengan adanya bereagam fitur menarik mulai dari fitur dual SIM yang akan mampu menawarkan akses konektivitas 4G LTE VoLTE. Selain itu ada juga dukungan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1 LE, GPS serta tak tertinggal ada juga port microUSB. Dan untuk urusan fotografinya, kabarnya smartphone ini didatangkan dengan menggunakan lensa 13MP dengan fitur LED flash dan autofocus dibagian belakang dan fitur lensa 5P serta tak tertinggal adanya bekalan kamera selfie 8MP.

Harga Huawei Honor V9 Play

Harga Huawei Honor V9 Play

Lalu berapa harga Huawei Honor V9 Play ini? masih mengutip dari laporan yang sama, smartphone android terbaru Huawei ini diketahui akan dibandrol seharga 999 Yuan atau setara dengan Rp 2 jutaan untuk varian Honor V9 Play ram 3GB dan 1.199 Yuan atau setara Rp 2.4 jutaan untuk varian Huawei Honor V9 Play ram 4GB.