Resmi Dirilis Ini Spesifikasi dan Harga Huawei Enjoy 7 Plus

Detekno.com – Akhirnya Huawei secara resmi merilis smartphone terbaru mereka yakni Huawei Enjoy 7 Plus sebagai koleksi anyar vendor Tiongkok ini. Beragap kemampuan menarik dan juga fitur serta spesifikasi mumpuni pun sengaja dirberikan Huawei pada ponsel ini. Dimana seperti dikutip dari laman resmi Hiawei, ponsel pendatang baru ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 ini yang ditawarkan dalam resolusi HD 720 x 1280 pixels. Meskipun belum maksimal namun hadiarnya panel IPS yang dibawanya menjadikan ponsel ini benar-benar mampu menampilkan gambar dan warna dengan begitu jelas.

Desain Huawei Enjoy 7 Plus

Desain Huawei Enjoy 7 Plus

Lebih hebatnya lagi layar Huawei Enjoy 7 Plus ini juga dipadukan dengan teknologi 2.5D yang membuat sisi samping dari layar yang dibawanya terlihat melengkung yang membuatnya terlihat begitu sempurna. Sebagai pendatang baru tentu saja ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi hardware dan software terbaik yang ada saat ini. Salah satunya adalah dengan disertakannya chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Quad Core dengan clock speed 1.4 Ghz serta GPu Adreno 505 yang akan menjadi penopang utama urusan grafisnya.

Digunakannya komponen hardaware diatas tentunya memberikan kemudahan bagi setiap pengguna untuk dapat menjalankan aplikasi secara bersamaan atau multitasking. Bahkan tak hanya sampai disitu, Huawei juga menawarkan Huawei Enjoy 7 Plus ini dalam dua varian pilihan yakni varian ram 3GB dengan internal seluas 32GB dan varian ram 4GB dengan memori internal seluas 64GB. Hebatnya lagi, meskipun kapasitas memori yang ditawarkan sudah cukup besar, namun Huawei tetap menawarkan slot microSD yang mampu menampung kapasitas 128GB.

Berjalan menggunakan user interface EMUI 5.1 dengan basis Android Nougat 7.0 menjadi kelebihan lain dibalik bandrol harga yang ditawrakan dengan nominal sebesasr 1.499 Yuan atau sekitar Rp 2.9 jutaan untuk versi ram 3GB, dan 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3.2 jutaan untuk versi ram 4GB. Yapz hanyanya memang sedikit mahal, namun harga tersebut jgua diimbangi dengan hadirnya lensa kamera beresolusi 12 MP dibagian belakang dengan dukungan LED Flash serta kemampuan merekam dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Spesifikasi dan Harga Huawei Enjoy 7 Plus

Spesifikasi dan Harga Huawei Enjoy 7 Plus

Dikutip detekno.com lebih lanjut dari laman resmi Huawei, kabarnya ponsel ini juga disertai dengan fitur sensor sidik jari yang diletakan Huawei pada sisi bagian belakang. Yang dimana sensor sidik jari ini mampu membaca sidik jari penggunanya hanya dalam 0.2 detik. Kemudian ada pula baterai berkapasitas 4000 mAh yang akan menjadi sumber daya dari smartphone ini. Smartphone ini juga hadir dengan material metal yang dibalut dalam beberpa pilihan warna cerah seperti rose gold dan gold. Untuk konektifitasnya sudah menggunakan teknologi 4G LTE. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar jika smartphone Huawei Enjoy 7 Plus akan dipasarkan resmi di Indonesia.