Resmi Dirilis, Ini Harga Hp Microsoft Lumia 650 & Spesifikasinya

Detekno.com – Setelah wara-wiri menjadi kabar hangat di berbagai media, akhirnya secara resmi Hp Microsoft Lumia 650 resmi diperkenalkan ke publik. Menjadi generasi baru di jajaran smartphone windows 10, Lumia 650 bisa di katakan masuk dalam jajaran smartphone windows 10 mobile yang tergolong terjangkau, pasalnya seperti dilansir dari situs GSMarena (15/02/2016) Harga hp Microsoft Lumia 650 hanya di bandrol USD $199 atau bila kita rupiahkan hampir setara dengan Rp2,7 Jutaan.

Dari harganya yang relatif terjangkau bagi sebagian besar masyarakat, ponsel anyar dari raksasa perangkat lunak yang berkediaman di Redmond ini menjadikan sisi deasin sebagai salah satu keunggulan utamanya, dimana seperti kita ketahui, Micorosft Lumia 650 dibuat dengan kesan glamor dalam dimensi 142 x 70.9 x 6.9 mm dan bobot 122 gram. Menariknya tiap sudut dibuatnya dengan lekukan menggunakan frame berwarna chrome dengan balutan body berwarna hitam dan putih yang menampilkan kesan elegan.

Resmi Dirilis, Ini Harga Hp Microsoft Lumia 650 Spesifikasinya

Resmi Dirilis, Ini Harga Hp Microsoft Lumia 650 Spesifikasinya

Bukan hanya mengandalkan sisi desain, dengan harga hp Microsoft Lumia 650 yang cukup terjangkau ponsel ini juga menyediakan layar berukuran 5.0 inci yang mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan panel bertipe AMOLED yang mempunyai kerapatan pixels mencapai 294 ppi. Dilain sisi layarnya pun sudah di sertai dengan lapisan anti gores berupa Gorilla Glass 3 yang mana selain mampu menampilkan gambar dengan jernih, adanya lapisan tersebut mampu membuatnya tetap aman ketika terkena goresan benda tajam.

Digunakannya sisitem operasi Windows 10 mobile terbaru dengan dukungan prosesor Quad Core Cortex-A7 berkecepatan 1,3 Ghz yang berasal dari Chipsest Qualcomm Snapdragon 212 bisa di katakan menjadi kelebihan lain di balik harga Hp Microsoft Lumia 650 yang realatif terjangkau. Adapun untuk meningkatkan hasil kinerjanya, sudah disertakan sebuah Ram 1GB degan pengolah grafis berupa GPU Adreno 304, dan tak tertinggal ponsel ini juga di lengkapi internal memori 16GB yang mampu dimaksimalkan dengan slot microSD hingga 128GB.

Dibandrolnya Harga Microsoft Lumia 650 dengan cukup terjangau tetap membuat ponsel ini juga memiliki kamera yang mempuni, dimana pada bagian depan sudah disertakan lensa berukuran 5 Megapixels dengan dukungan wide-angle, sementara di bagian belakang tersemat lensa berkekuatan 8 Megapixels yang mengusung sensor berukuran 1/4 inci, lensa 28mm dan adanya aperture f/2.2 serta autofokus lengkap dengan LED flash yang mampu memaksimalkan pengambilan gambarnya di malam hari.

Microsoft Lumia 650

Microsoft Lumia 650

Bergeser pada bagian konektifitasnya, bisa dibilang ponsel ini cukup lengkap menyediakan beberpa akses koneksinya, pasalnya dibalik harga hp Microsoft Lumi 650 yang terjangkau, sudah di sematkan fitur dual sim yang mamu menghadirkan koneksi 4G LTE dengan kecepatan download 150 Mbps dan Upload 50 Mbps. Bahkan tak tertinggal adanya Bluetooth v4.1, NFC, Wi-Fi 802.11b/g/n, dan GPS with A-GPS, GLONASS serta baterai berukuran 2.000 mAh. Lalu berapa harga Hp Microsoft Lumia 650 di Indonesia ?? kita tunggu saja kabar baiknya nanti.


Advertisement