Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Ulefone U008 Pro

Detekno.com – Ulefone Mobile kembali merilis satu lagi ponsel terbaru mereka dengan nama Ulefone U008 Pro sebagai produk unggulan anyar mereka. Ponsel ini hadir dengan tampilan yang tergolong cukup apik dan premium look dengan menggunakan bodi bermaterial full metal yang dibuat dengan cukup apik menggunakan prosesor CNC Cutting dan Grit Blasting yang membuatnya memiliki teksture halus dan dikombinasikan dengan adanya dua sisi yang dibuat melengkung dengan ketebalan hanya 6 mm yang membuat ponsel ini begitu nyaman saat digenggam ditangan.

Ulefone U008 Pro

Ulefone U008 Pro

Memiliki dimensi sepanjang 148.2 mm, lebar 72.8 mm, dan tebal 9.5 mm serta bobot 170 gram membatnya hampir sama seperti kebanyakan ponsel android lainnya. Hanya saja bila dilihat lebih detail pada bagian belakang Ulefone menambahkan dua list antena dan menambahkan tombol home pada bagian depan yang membuatnya terlihat lebih keren. Dan yang lebih hebatnya lagi dibalik bodi metal yang tertutup rapat tersebut, Ulefone menawarkan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang membuatnya mampu bertahan hingga 1.5 hari penggunaan normal dan 1 hari penggunaan berat.

Hanya saja tak disebutkan dengan jelas jika ponsel ini memiliki fitur fast charging. Bergeser pada bagian layarnya, dikutip detekno.com langsung dari laman resmi ulefone, smartphone ini menawarkan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Layar ini dapat memberikan pengalaman visual yang cukup apik bagi setiap pengguna dengan adanya panel LTPS Display yang sudah terlapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya. Sehingga ketika terkena goresan benda tajam pun tak akan mudah tergores.

Berjalan menggunakan basis sistem operasi android Marshmallow 6.0 menjadi salah satu kelebihan dari Ulefone U008 Pro ini. Karena dengan adanya OS tersebut membuat ponsel ini akan semakin unggul dalam urusan kinerja yang mumpuni dan pastinya jauh lebih smooth. Apalagi sebagai ponsel baru, smartphone ini datang menawarkan chipset MediaTek MT6737 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz sebagai dapur pacunya. Selain itu ada pula dukungan RAM berkapasitas 2GB yang akan menunjang kinerja multitasking jauh lebih lancar.

Untuk urusan penyimpanan, sebanding dengan bandrol harga Ulefone U008 Pro yang ditawarkan smartphone ini dibekali dengan kapasitas 16GB yang masih dapat sobat perluas dengan menggunakan slot eksternal memori dengan kapasita stampungan mencapai 128 GB. Dengan demikian tak heran jika sobat dapat menyimpan beragam file penting dalam ponsel ini tanpa khawatir. Kemudian untuk membuat pengguna merasa puas Ulefone U008 Pro juga disertai dengan adanya fitur dual sim yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Ulefone U008 Pro

Spesifikasi Ulefone U008 Pro

Adapula beberpa pendukung konektivitas lainnya seperti Bluetooth v4.0, GPS berteknologi A-GPS dan Glonass, serta Wi-Fi dan juga port microUSB v2.0. Sementara untuk urusan fotografinya, Ulefone U008 Pro ini disertai dengan lensa kamera 8 MP dibagian belakang yang sudah terinterpolasi ke 13 MP dengan tambahan fitur LED Flash dan Autofocus serta ada pula lensa kamera 5 MP dibagian depan yang dapat sobat gunakan sebagai media selfie. Sayangnya berapa harga Ulefone u008 Pro ini masih belum diketahui sampai saat ini.