Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasi dan Harga BLU Pure XR


Detekno.com – BLU Pure XR resmi dipasarkan di Amerika. Smartphone ini sudah bisa didapatkan secara online melalui Amazon dan Best Buy dengan harga USD$299.99 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 3.9 Jutaan. Harganya cukup mahal, namun sebanding dengan semua fitur serta spesifikasi yang dimilikinya. Dimana didalamnya sudah ada Ram berkapasitas 4GB yang mengoptimalkan kinerja multitasking chipset Mediatek Helio P10 dan processor Octa Core 2 Ghz Cortex-A53. Selain itu, BLU Pure XR juga dibekali pengolahan grafis Mali-T860.

Smartphone BLU Pure XR

Smartphone BLU Pure XR

Spesifikasi hardwarenya cukup cepat, sehingga bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow yang membuat memiliki kinerja lebih stabil dan semakin efisien daya baterai. Berbicara mengenai baterai, BLU Pure XR memiliki baterai berkapaitas 3.000 mAh yang didukung fitur Quick Charger dengan output daya 9V/2A. Lebih hebatnya lagi, spesfikasi BLU Pure XR telah dilengkapi fitur Fingerprint Sensor yang terpasang pada tombol home.

Wajar apabila harga BLU Pure XR dibanderol mahal. Pasalnya smartphone ini menawarkan fitur lengkap dan didukung dapur pacu powerfull. Kemudian pada bagian penyimpanan, BLU Pure XR memiliki memori internal berkapasitas 64GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 64GB. Lalu ada pula teknologi 4G LTE Cat6 yang mengoptimalkan akses internet dengan kecepatan download mencapai 300 mbps. Tak ketinggalan fitur Dual Sim tela dipersiapkan untuk mempermudah komunikasi secara offline dan online.

Beralih kebagian layar, BLU Pure XR memiliki layar berbentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan pixel mencapai 401 pixel per inci. Menariknya, BLU Pure XR ini telah mengadopsi panel layar berteknologi Super Amoled Curved Display yang mendukung fitur 3D Touch Sensitive Touch Panel, serta dilindungi lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3. Alhasil layarnya terlihat sempurna, dan menawarkan fitur 3D Touch yang membuatnya setara dengan iPhone 6s ataupun 6s Plus.

Jarang ada smartphone dibawah 5 Juta yang memiliki fitur 3D Touch Display. Namun BLU memberikan gebragan bagi konsumen yang menginginkan smartphone canggih berbanderol terjangkau. Tak hanya itu saja kecanggihan teknologinya, karena masih ada kamera beresolusi 16 Megapixel yang mendiami sisi belakang. Kamera tersebut mampu disetarakan dengan kamera smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga BLU Pure XR. Pasalnya, BLU melengkapinya dengna 6P lensa largan yang dipadukan dengan fitur Laser Autofocus serta Phase Detection Autofocus.

Spesifikasi Blu Pure XR

Spesifikasi Blu Pure XR

Kemampuan kamera belakang Blu Pure XR semakin sempurna dengan hadirnya LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika penggunanya mengambil foto dan merekam video pada kondisi low light. Sayangnya smartphone ini belum bisa merekam video beresolusi 4K, karena masih sebatas Full HD 1080p@30fps. Selain itu, tersedia pula kamera depan beresolusi 8 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash. Nah itulah semua fitur serta spesifikasi Blu Pure XR yang kami lansir dari website bluproducts.com. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement