Resmi Dirilis, Hp Gionee Marathon M5 Berbekal 6020 mAh

Banner

Detekno.com – Tepat seperti yang di jadwalkan, Hp Gionee Marathon M5 akhirnya secara resmi telah di lucurkan di India pada hari ini 24 November 2015 pada sebuah acara. Hadirnya smartphone baru Gionee yang mengusung layar 5.5 inci di India, juga menjadikannya sebagai negara pertama yang disambagi pabrikan ponsel Gionee selain pasar ponsel di China yang sebelumnya telah hadir pada bulan Juni tahun ini.

Dikutip detekno.com dari laman GSMarena (24/11/2015), keunggulan utama dari handphone yang satu ini dititik beratkan pada sektor baterai, dimana membawa layar berukuran 5.5 inci smartphone ini sudah di lengkapi dengan baterai berkapasitas 6.020 mAh yang diklaim mampu membuat Hp Gionee Marathon M5 ini bertahan hingga 4 hari lamanya.

Spesifikasi Resmi Gionee Marathon M5 India

Spesifikasi Resmi Gionee Marathon M5 India (Foto : GSMarena)

Bahkan Gionee juga mengatakan hp terbarunya ini di lengkapi dengan sebuah fitur ekstrim mode yang diklaim mampu meningkatkan waktu siaga hinga 62 jam kerja disaat kondisi baterai hanya tersisa 5 persen saja. Hal ini tentu saja menjadikan Hp Gionee Marathon M5 cukup untuk membuat setiap pengguna merasakan kepuasan tersendiri. Dan setara dengan kapasitas baterainya yang besar, handphone ini juga mendukung pengisian baterai smartphone lain atau dikatakan sebagai powerbank.

Spesifikasi resmi Hp Gionee Marathon M5 sendiri sampai saat ini diketahui memiliki layar Amoled dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan dukungan dapur pacu berupa chipset Mediatek MT6735 SoC yang di padukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 Ghz. Menariknya diluncurkannya Hp Gionee Marathon M5 untuk pasar India, bisa dikatakan berbeda dari versi China, karena hp ini mempunyai kapasitas Ram sebesar 3GB dengan internal 32GB.

Selanjutnya dalam hal kamera, Hp Gionee Marathon M5 sendiri dilengkapi dengan lensa 13 Mp di sisi bagian belakang dan 5 MP disisi bagian depan, yang mana untuk desain atau dimensinya dibuat dengan panjang 152 mm, lebar 76 mm, dan tebal 8.55 mm, sehingga menjadikan ponsel ini memiliki bobot 214 g yang bisa di bilang cukup berat. Nah puas dengan layar berukuran besar, handset yang satu ini juga di lengapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dipercantik dengan user interface Amigo 3.1.

Pilihan Warna Gionee Marathon M5

Pilihan Warna Gionee Marathon M5

Tak hanya samapi disitu saja, handset ini juga tawarkan dalam tiga varian warna yakni putih, emas dan hitam, yang sama-sama mempunyai fitur dual sim untuk mempermudah setiap pengguna melakukan komunikasi. Dan untuk masalkah harga, sepertinya ponsel ini bisa di katkan cukup mahal, karena untuk pasar India Gionee membandrol seharga INR 17.999 ($ ​​270) atau bila dirupiahkan setara dengan Rp3.7 jutaan. Sayangnya samapi saat ini belum ada kabar ponsel ini akan hadir untuk pasar Indonesia.


Advertisement