Resmi Dirilis, Hp Cubot S550 Dibandrol 2 Jutaan

Banner

Detekno.com – Menjadi pendatang baru, Hp Cubot S550 begitu cukup menarik perhatian para pecinta gadget di berbagai negara, pasalnya smartphone terbaru yang belum lama ini dirilis vendor China ini sudah di bekali dengan sejumlah spesifikasi yang cukup mempuni dan cukup berkualias, namun kabar baiknya harga yang di tawarkan pun juga terbilang cukup murah karena dilansir dari situs generation-nt.com (09/02/2016) diketahui ponsel terbaru yang sebelumnya pernah kami sampikan ini akan di bandrol seharga $150 atau sekitar Rp 2 juta.

Kendati memiliki harga jual yang cukup terjangkau, namun berbicara soal kemampuan kerjanya bisa di bilang ponsel ini cukup handal mengingat kemampuan kerjanya sudah di otaki oleh chipset MediaTek MT6735 yang tepat di dalamnya terselip sebuah prosesor Quad Core 64-Bit Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3 Ghz serta sudah mengadopsi sebuah GPU Mali-T720 MP2 yang kita tahu selalu mampu memberikan performa grafis yang cukup memuaskan saat di gunakan untuk bermain game ataupun menutar video berkualitas tinggi.

Resmi Dirilis, Hp Cubot S550 Dibandrol 2 Jutaan

Resmi Dirilis, Hp Cubot S550 Dibandrol 2 Jutaan

Jajaran spesifikasi mempuni lain pun sudah disematkan vendor China ini di balik harga hp Cubot S550 yang relatif terjangkau. Dimana selain otak kerja yang disebutkan tadi, performa lebih mempuni pun siap ditambahkan dengan di berikannya Ram berkapasitas 2GB dengan dukungan media penyimpanan seluas 16 GB yang disebut mampu diperluas hingga 128 GB menggunakan microSD. Dukungan tersebut tentu saja menjadikan setiap kinerja akan lebih terasa sempurna.

Seperti tersirat pada kabar sebelumnya, keampuan lain yang juga tak kalah menariknya dari ponsel ini adalah tersedianya layar berukuran 5.5 inci yang mengusung panel IPS dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels yang mengusung kepadatan mencapai 267 ppi serta sudah di lapisinya layar tersebut dengan panel Gorilla Glass 3. Kemudian yang lebih hebatnya lagi, dengan harga hp Cubot S550 yang di bandrol cukup kompetitif saat ini, ia juga sudah mengadopsi sistem operasi android Lollipop 5.1.

Ponsel bertubuh 7 mm ini juga bahkan dibekali dengan lensa kamera berkekampuan super dimana ia mengadopsi lensa 13 MP dengan sensor BSI serta mengusung aperture seluas F/2.0 dengan dukungan LED Flash dan juga autofokus yang mambuatnya siap menghadikan sensai berfoto mengasikan. Sementara di bagian depan, disertakan lensa kamera bekekuatan 8 MP yang akan lebih mengasikan dengan adaya baterai 3.000 mAh, hanya saja dari infrmasi lain yang kami peroleh ponsel ini hanya akan di pasarkan di Tiongkok saja.

Sementara melihat situs resmi cubot.net, diketahui bahwa ponsel ini akan dapat menyajikan sensasi yang berbeda karena dibalik harga hp Cubot S550 yang murah, body bagian belakang sudah di sertai dengan fitur pemindai sidik jari yang diketahui mampu membaca sidik jari hanya dalam waktu 0.3 detik dan mampu membacanya dalam 360 derajat. Dan yang tak kalah menariknya lagi, handset ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan support dengan kemampuan dual sim.


Advertisement