Resmi Dirilis di Indonesia, Nokia 216 Dibanderol Rp 450.000


Detekno.com – Dengan gencarnya perilisan smartphone-smartphone terbaru dari berbagai brand papan atas, sebagai salah satu legend ponsel yang ada, Nokia terus mengembangkan feature phone mereka sebagai ciri khasnya sedari dulu. Adapun setelah beberpa lama tak menghadirkan ponsel di Indonesia, baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan bahwa Nokia secara resmi merilis ponsel Nokia 216 terbaiknya kepasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pasar feature phone yang kian mulai terngglam dengan banyakanya ponsel pintar yang ada saat ini.

Ponsel yang diperkenalkan secara resmi oleh Microsoft pada September 2016 lalu, Nokia 216 bisa sobat deteknokers dapatkan secara resmi di Indonesia dengan bandrol yagn relatif terjangkau yakni Rp 450 ribu rupiah. Harga tersebut merupakan harga resmi yang dikeluarkan Microsoft untuk Indonesia. Dan bagi sobat yang tertarik dengan ponsel ini, dikutip dari laman kompas tekno, saat ini sobat bisa membelinya melalui beberpa outlet-outlet di jaringan Erafone, Sentraponsel, dan peritel lain.

Harga Nokia 216

Harga Nokia 216

Meskipun datang sebagai feature phone yang notabennya hanya bisa digunakan sebagai media komunikasi seperti telepone dan juga berkirim pesan. Namun Microsoft tetap mengklaim bahwa perangkat ini tetap bisa digunakan sebagai pemenuh kebutuhan harian sobat, pasalnya dengan harga Nokia 216 yang murah, ponsel ini diketahui memiliki ratusan apliaksi dan juga game yang dapat dengan mudah sobat unduh lewat Opera Mobile Store yang sudah disediakan Microsoft pada ponsel terbarunya ini.

Yang lebih menariknya lagi, setiap bulannya sobat juga dapat mengunduh file apliaksi gratis dari gameloft dalam jangka waktu satu tahun. Dimana dari game-game yang dimiliki gameloft seperti GT Racing dan Little Big City pun dapat sobat nikmati dengan gratis. Seperti kita ketahui bersama smartphone ini hadir dalam beberpa pilihan warna yang menarik namun untuk pasar Indonesia, Nokia 216 ini hanya di hadirkan dalam dua opsi warna saja yakni itam dan biru.

Kemudian sebagai pendatang baru, feature phone Nokia 216 ini juga diperkuat dengan adanya dukungan dual sim yang akan dapat mempermudah sobat dalam urusan komunikasi. Dengan bentuknya yang menarik, ponsel yang satu ini diketahui pula membawa dukungan lensa kamera beresolusi VGA pada sisi belakang dengan tambahan LED Flash yang akan dapat memberikan penerangan lebih saat sobat melakukan pengambilan foto. Kemudian pada bagian kapasitas penyimpananya, Nokia 216 ini mampu menampung dua ribu kontak, bahkan sobat juga bisa menambahkan microSD up to 32GB.


Advertisement