Resmi Dirilis di India, Ini Spesifikasi Gionee P5 Mini

Banner

Detekno.com – Gionee secara resmi telah merilis satu lagi smartphone terbaru mereka dengan nama Gionee P5 Mini di India. Smartphone ini sepertinya menjadi salah satu smartphone yang cukup menarik karena hanya di lego seharga USD $80 atau hampir setara dengan Rp 1 jutaan. Dengan harga tersebut, smartphone ini menawarkan sejumlah spesifikasi yang cukup sederhana serta menyediakan 6 pilihan warna yang menarik serta berbeda. Selain itu Gionee P5 Mini sendiri juga di lengkapi dengan banyak fitur menarik.

Salah satunya adalah tersedianya fitur like smart gesture, mood card, Gstore, Eco Mode, Ami Locker, Child Mode, dan beberapa fitur menarik lainnya. Selain itu, ada pula ketika membelinya, ponsel ini pun sudah membawa beberpa aplikasi seperti Whatsapp, Facebook, Battery Doctor serta aplikasi menarik lainnya. Diperuntukan bagi pasar ponsel kelas menengah bawah, smartphone ini disandingkan bersama sebuah layar berukuran 4.5 inci FWVGA Oncell display yang di lapisi dengan Asahi protection.

Spesifikasi Gionee P5 Mini

Spesifikasi Gionee P5 Mini

Walaupun hanya menawarkan resolusi yang kecil namun bisa di bilang kinerja yang di tawrakan pun cukup mempuni karena ia telah di lengkapi dengan chipset Mediatek MT6580M yang di tawrakan bersama sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dan sebuah GPU Mali-400MP serta adaya Ram berkapasitas 1GB. Sayangnya dengan harga Gionee P5 Mini yang murah, handset ini hanya menawrakan sebuah memori sebatas 8GB saja, pun begitu kelebihannya menampung kapasitas memori eksternal hingga 128GB menjadi yang paling menarik.

Pada bagian depan, smartphone ini memiliki lensa kamera berukuran 2 MP yang dibarengi dengan sebuah lensa kamera belakang berukuran 5 MP bersama fitur autofocus, dan LED Flash untuk memaksimalkan pengambilan gambarnya. Setara dengan bandrol harga Gionee P5 Mini yang murah, menurut halaman bgr.in, smartphone ini membawa baterai 1.850 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 277 jam siaga dan 9.25 jam waktu bicara (3G).

Dibandrolnya harga Gionee P5 Mini dengan cukup murah, tetap menjadikan ponsel ini mmendukung fitur dual sim, walapun untuk kemampuan konektifitasnya masih sebatas 3G saja. Kemudian masih dari sektor konektifitasnya, ponsel ini mendukung Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan sudah menawarkan sistem operasi android Lollipop 5.1 yang di percantik menggunakan user interface Amigo 3.1 yang pastinya cukup membuatnya terlihat lebih mewah dan sempurna.


Advertisement