Resmi Dijual, Nokia 230 Dual SIM Dibandrol Rp750 Ribuan

Banner

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang saat ini tengah kebingungan memilih ponsel apa yang cocok dibeli, mungkin Nokia 230 Dual SIM bisa menjadi pilihan terbaiknya nih. Selain cukp murah, ponsel yang satu ini juga menjadi keluarga baru dari feature phone besutan Nokia yang lama tak terdengar kabarnya dalam industri ponsel. Hadirnya kembali satu tipe ponsel besutan Nokia di pasar Indonesia tentu saja sangat mengobati rindu para pecintan ponsel Nokia yang dulu merupakan ponsel terbaik di seantero negri ini.

Nokia 230 Dual SIM sendiri merupakan sebuah ponsel murah yang ditawarkan Nokia dengan desain yang cukup elegan simple dan juga mudah di genggam serta mampu membuat kebutuhan harian sobat dalamurusan mobile semakin terpenuhi. Dimana ponsel yang satu ini sudah di hadirkan dengan dukungan dual sim sebagai pemenuh sarana komunikasinya dan sudah di lengkapi juga dengan lensa kamera berukuran 2 Megapixles dibagian depan dengan dukungan LED Flash yang mampu memberikan hasil selfie yang cukup mempuni.

Resmi Dijual, Nokia 230 Dual SIM Dibandrol Rp750 Ribuan

Resmi Dijual, Nokia 230 Dual SIM Dibandrol Rp750 Ribuan

Bukan hanya itu saja, lebih menariknya lagi handset ini juga di lengkapi dengan dukungan jaringan internet yang mana dengan hal ini tentu saja membuat setiap pengguna mampu mengakses akun media sosial mereka seperti facebook atau twitter dimanapun mereka berada yang akan dapat dengan mudah dilakukan dengan hadirnya pula sebuah layar berukuran 2.8 inci. Bahkan seperti Detekno.com kutip dari laman tabloidpulsa.com feateure phone Nokia 230 Dual SIM yang satu ini juga di sertai dengan baterai yang tahan lama.

Menjadikan ponsel ini sebagai teman bagi smartphoe ataupun tablet milik sobat, tentu saja menjadi pilihan yang sangat tepat mengingat dengan harga Nokia 230 Dual SIM yang murah, ponsel ini juga bisa bertahan lama karena tak banyak memiliki fitur ataupun juga teknologi yang cukup mewah, sehingga ketika smartphone ataupun tablet tersebut mati, ponsel ini bisa menjadi alternatif berkomunikasi mengingat ketahanan baterainya yang tak perlu kita pertanyakan lagi keawetannya.

Disamping itu, selain adanya lensa kamera depan berukuran 2 Megapixels, ternaya pada sisi bagian belakang sobat deteknokers juga akan mendapati lensa berukuran sama yakni 2 Megapixels yang dapat memberikan hasil terbaiknya dengan adanya pula dukungan LED flash. Nah bagi sobat deteknokrs yang tertarik memilikinya, mengutip laman sumber yang kami sampikan, Harga Resmi Nokia 230 Dual SIM di Indonesia di bandrol seharga Rp 750.000 ribu rupiah. Harga yang pastinya akan sangat terjangkau dan ramah di kantong masyarakat Indonesia.


Advertisement