Resmi Dibuka Pre Order HTC Desire 828 Yang Ada OIS

Banner

Detekno.com – Pre Order HTC Desire 828 telah resmi digelar oleh HTC di Tiongkok. HTC Desire 828 menjadi perangkat seri desire pertama yang sudah di bekali fitur OIS alias Optical Image Stabilization. Kegunaan fitur ini tentu sangat di butuhkan oleh orang yang menyukai mengambil gambar di Smartphone.

Fitur OIS ini membuat pengambilan gambar maupun video lebih stabil dibandingkan kamera Smartphone yang belum ada fitur OIS. Sobat deteknokers tentu sudah berpengalaman dan merasakan bukan di saat mengambil foto maupun video terkadang tangan kita getar saat memegang Smartphone dan hasilnya video yang diambil tidak bagus. Nah berkat fitur OIS ini getaran dalam video tidak akan terasa dan membuat hasil video semakin baik dan enak untuk dilihat.

Resmi Dibuka Pre Order HTC Desire 828 Yang Ada OIS

Resmi Dibuka Pre Order HTC Desire 828 Yang Ada OIS | Sumber : Gsmarena

Berbicara kembali mengenai harga Pre Order HTC Desire 828 di Tiongkok di patok sekitar USD $ 255 atau jika kita rupiahkan akan berada di angka Rp 3,4 Jutaan. Dengan banderol harga segitu sobat deteknokers sudah bisa memiliki Smartphone Android berkamera belakang 13 MP dan 5 MP dibagian depannya lengkap dengan fitur LED Flash serta OIS.

Seperti Detekno.com lansir dari Gsmarena (2/11/2015) Spesifikasi HTC Desire 828 lainnya ia memakai chipset Mediatek MT6753 SoC berkekuatan Octa Core. Yang akan membuat HTC Desire 828 nyaman digunakan untuk gaming tanpa adanya Lag. Selain itu HTC Desire 828 sudah dibekali RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB yang istimewanya dari HTC Desire 828 adalah dukungan microsd berkapasitas 2 TB Sob besar banged kan? namun setahu kami belum ada Micro SD berkapasitas sebesar itu. Tapi gak tahu perkembangan nantinya ya sob besar kemungkinan sih ada karena saat ini kebutuhan ruang penyimpanan yang besar sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Pre Order HTC Desire 828

Pre Order HTC Desire 828

HTC Desire 828 sendiri sudah mendukung jaringan 4G LTE dan Slot Kartu Dual SIM. Dan ia juga sudah berjalan di Android Lollipop versi 5.1 yang menggunakan tampilan dari HTC Sense 6.0. Layar HTC Desire 828 sudah 5.5 Inches dan beresolusi Full HD yang terbilang sangat istimewa untuk menyuguhkan grafis lebar, tajam dan jernih. Kapasitas baterainya juga cukup standar 2800 mAh.

Pada desainnya HTC Desire 828 memiliki tebal 7.9 mm dan di speakernya sudah dikasih speaker stereo dual yang ada dibagian depan. Dari informasi nya pilihan warna HTC Desire 828 ada 2 yakni Putih dan Abu-Abu.


Advertisement