Render Xiaomi Redmi Note 5 Terbaru Tunjukan Dual Setup Kamera

Detekno.com – Redmi Note 5a telah resmi masuk ke pasaran, hanya saja kemunculannya tidak terlalu spektakuler, pasalnya varian smartphone ini hanya membawa panel layar dengan resolusi 720p (HD), padahal kebanyakan ponsel yang meluncur pada saat ini membawa panel layar FHD. Namun terlepas dari Note 5a, kini seperti dilansir dari laman GSMarena 30/9, resnder terbaru varian reguler atau disebut pula sebagai Xiaomi Redmi Note 5, menunjukan hal yang berbeda dan pastinya lebih menarik.

Hal menarik terlihat pada bagian belakang, pasalnya bila melihat render dibawah ini, Redmi Note 5 terapkan dual setup kamera yang terpasang secara vertical. Adapun ukuran lensa yang di kenakannya, sebesar 16 MP + 5 MP berikut dual tone LED Flash, serta fitur dan teknologi terkini dari Xiaomi. Dengan bekal demikian, sudah barang tentu akan menjamin setiap pengguna untuk bisa hasilkan yang terbaik, bahkan dengan kualitas berada di atas rata – rata, baik itu hasil foto maupun rekam video.

Render Xiaomi Redmi Note 5 | Sumber : 91mobiles

Render Xiaomi Redmi Note 5 | Sumber : 91mobiles

Resolusi layar yang di bawa oleh varian reguler / Redmi Note 5 juga lebih baik di banding Redmi Note 5a, karena melalui panel layar 5.5 inch, dirinya dapat suguhkan kualitas 1080p (FHD). Tentunya, hal itu nantinya bakal memberikan kepuasan lebih terhadap setiap pengguna saat memainkan game, atau menikmati berbagai konten multimedia. Kemudian, di sisi keamanan, dibawah kamera utama terpasang fingerprint sensor, yang akan memastikan data para pengguna lebih aman tersimpan didalam Redmi Note 5.

Konektifitasnya dipastikan lengkap, sementara ini yang terlihat adalah adanya IR Blaster yang ada pada bagian frame atas. Lalu ada pula lubang jack audio 3.5mm, dan port USB yang di kenakannya menggunakan model USB Type-C. Sedangkan urusan foto selfie, tidak perlu lagi di ragukan, dikarenakan Xiaomi bakal tanamkan lensa berukuran besar di lini depan.  Kemudian mengenai dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 5 akan memperkuatnya dengan chipset Snapdragon 630 / Snapdragon 660, RAM 3GB / 4GB, dan internal memori 32GB / 64GB.

Material metal di jadikan sebagai bahan utama pembuatan bodi, lalu dibentuk dalam dimensi ukuran yang slim, serta ditopang baterai berkapasitas 3.790 mAh yang didukung fitur QuickCharge 3.0. Sedangkan bila sobat deteknokers bertanya akan harga Xiaomi Redmi Note 5, setidaknya ada 3 pilihan, terdiri dari RAM 3GB + internal 32 GB yang di bandrol CNY 1200 = Rp.2,4 jutaan, RAM 4GB + Internal 32GB di lepas CNY 1400 = Rp.2,8 jutaan, dan RAM 4GB + Internal 64GB seharga CNY 1500 = Rp.3 jutaan.