Render Xiaomi Mi 5s Muncul Bawa Dual Kamera Belakang

Detekno.com – Seperti yang kami kabarkan sebelumnya bahwa Xiaomi tengah bekerja membuat perangkat android terbaru mereka bernama Xiaomi Mi 5s. Dan kini rumor Mi 5s kembali muncul yang kali ini memperlihatkan sebuah gambar render Xiaomi Mi 5s. Jika sobat deteknokers perhatikan tampaknya Xiaomi Mi 5s akan memakai warna hitam seperti yang ada di Xiaomi Mi5. Tapi tidak menutup kemungkinan ada pilihan warna lainnya yang disediakan oleh Xiaomi.

Dari render Xiaomi Mi 5s tersebut juga memperlihatkan bahwa perangkat ini benar-benar akan memakai setup dual kamera belakang. Kami sempat mendapatkan kabar memang Xiaomi sedang melakukan tahap pengembangan modul kamera. Dan dikatakan perusahaan tersebut akan meminta Samsung untuk membuat modul dual kameranya. Tapi saat itu belum disebutkan apakah perangkat tersebut akan hadir sebagai Mi 5s.

Render Xiaomi Mi 5s Muncul Bawa Dual Kamera Belakang

Render Xiaomi Mi 5s Muncul Bawa Dual Kamera Belakang

Dengan munculnya sebuah render Xiaomi Mi 5s ini yang mengusung dual kamera. Maka sudah ada kemungkinan bahwa perangkat Mi 5s akan memakai desain dual kamera layaknya Huawei P9. Lalu sekarang kita menebak pangsa pasar manakah yang akan dituju oleh Mi 5s ini?. Sepertinya Xiaomi akan menunjuk Perangkat tersebut untuk kalangan kelas atas. Sebab baru-baru ini Xiaomi dikabarkan akan memasuki kelas atas dan ini tentunya bukan hal yang biasa mengingat perangkat mereka tersebut terkenal dengan harga murah serta kualitas berkelas.

Jika boleh berandai-andai mungkin Xiaomi akan sama seperti Samsung nantinya. Dilansir dari halaman Gsmarena, spesifikasi Xiaomi Mi 5s tersebut akan menunjuk chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan chipset sama yang dipakai oleh Xiaomi Mi 5. Untuk ukuran layarnya sendiri memakai ukuran 5.5 inci dengan resolusi layar Full HD. Sejauh ini belum diketahui apakah panel layar yang digunakan akan berbeda dari smartphone xiaomi sebelumnya begitu juga dengan ketersediaan pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass 4 atau 3.

Untuk bagian kapasitas RAM nya sendiri, Mi 5s dikabarkan akan membawa RAM sebesar 6 GB. Yang sangat layak untuk sobat deteknokers gunakan sebagai smartphone social media dan gaming. Xiaomi juga dikabarkan membawa fitur sensor sidik jari yang disertai dengan teknologi force touch. Yang merupakan teknologi yang mirip dengan 3D Touch di HP Apple iPhone.

Melihat dari perkembangan rumor Xiaomi Mi 5s baru-baru ini. Tampaknya Mi 5s tidak akan lama lagi dirilis oleh Xiaomi. Untuk lebih jelasnya lagi, maka sobat deteknokers bisa menunggu rumor terbarunya di website detekno.com. Sebab detekno.com akan selalu memberikan informasi up to date mengenai smartphone dan gadget.