Render Terbaru Oppo R11 Tunjukan 3 Pilihan Warna

Detekno.com – Kabar mengenai kedatangan smartphone generasi terbaru dari Oppo memang sudah terdengar sejak lama, spesifikasi inti juga sudah terlihat, dan info terkini mengungkap akan render dari Oppo R11 yang menunjukan 3 pilihan warna. Sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, ketiga pilihan dinataranya ada gold, black dan pink. Opsi pilihan warna tersebut bisa di bilang premium, yang bukan hanya menarik, tetapi menjadikan perangkat ponsel cerdas terbaru garapan Oppo ini lebih mewah.

Apalagi ditambah dengan adanya dual setup kamera di bagian utama, tentunya makin menambah daya tarik pada Oppo R11. Adapun ukuran lensa yang digunakannya sebesar 16 MP + 16 MP, bekal tersebut bakal memastikan setiap pengguna nantinya bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video dengan kualitas berada di atas rata- rata. Mantapnya lagi, terakhir di sebutkan kalau pada bagian depan juga tak kalah menariknya, dikarenakan Oppo tandemkan lensa berukuran besar 20 MP yang siap menemani selfie para penggunanya.

Render Terbaru Oppo R11 Black | Sumber : Androidpure

Render Terbaru Oppo R11 Black | Sumber : Androidpure

Render Terbaru Oppo R11 Gold | Sumber : Androidpure

Render Terbaru Oppo R11 Gold | Sumber : Androidpure

Render Terbaru Oppo R11 Pink | Sumber : Androidpure

Render Terbaru Oppo R11 Pink | Sumber : Androidpure

Tidak ketinggalan, fitur keamanan tinggi disematkan dalam tubuh Oppo R11 berupa fingerprint sensor, satu tempat dengan tombol home, yang bakal menjaga data para pengguna secara maksimal. Sayangnya belum diketahui secara pasti akan chipset yang di gunakan olehnya, tapi kemungkinan besar Oppo akan tanamkan chipset high-end dari Qualcomm. Sementara itu untuk ukuran RAM, disini Oppo melengkapinya dengan 4GB, lalu internal 64GB yang dapat di ekspansi dengan microSD hingga batas maksimum 256GB.

Selanjutnya di sisi konektifitas, harusnya Oppo tanamkan port USB Type-C agar dapat memaksimalkan fungsionalitasnya sebagai sebuah smartphone, karena bagian tersebut akan sangat membantu saat melakukan transfer data, terlebih dengan penggunaan bagian USB demikian di klaim memiliki daya transfer 10 kali lipat lebih baik dibanding microUSB v2.0. Lalu di sisi lain konektifitas, sementara ini disebutkan bakal ada Wi-fi Dual Band, Blutooth v4.2, navigasi GPS dengan A-GPS, dan akses internet support 4G LTE.

Sektor visual, dikatakan Oppo pasang panel layar dengan bentang luas 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), meski tidak terlalu tinggi kualitasnya, karena kebanyakan ponsel unggulan saat ini sudah menggunakan layar QHD, tapi setidaknya lebih dari kata cukup guna membuat apa yang ada di atas layar nampak jelas dan memiliki tingkat ketajaman serta detail warna tinggi. Lantas soal waktu rilis dan berapakah harga Oppo R11, sobat bisa ketahui kelanjutannya hanya di Detekno.