Render Terbaru OnePlus 5 Tunjukan Dual Setup Kamera Belakang

Detekno.com – Persiapan meizu kian matang, kini seperti di lansir dari laman GSMarena, memperlihatkan render terbaru dari flagship killer miliknya yang disebut sebagai OnePlus 5. Sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, render menunjukan smartphone terbaru garapan Meizu tampil dalam warna hitam. Tak hanya itu, menariknya lagi dual setup kamera nampak pada bagian ini, yang di ditempatkan secara vertikal, dan tidak ketinggalan LED Flash serta logo dari OnePlus di bawahnya.

Tentu dengan adanya gambar tersebut, makin meyakinkan kalau flagship ini memang benar-benar killer dengan segala apa yang di milikinya. Tak hanya itu, kabar terbaru mengatakan, meizu gunakan material metal sebagai bahan utama pembuatan bodi, yang makin menambah daya tarik dari flagship killer ini nantinya. Sedangkan mengenai spesifikasi lainm masih sama seperti sebelumnya, OnePlus akan memperkuat sektor dapur pacu dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 835.

Render Terbaru OnePlus 5

Render Terbaru OnePlus 5

Adapun lini RAM, disebut sebut akan menggunakan ukuran sebesar 6GB, yang bila di jalankan bersama, pastinya akan menghasilkan pwerforma powerfull, yang memunggkinkan ponsel dengan julukan flagship killer ini dapat jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar, terutama game 3D terkini bakal di libas habis olehnya. Ditambah lagi ruang simpan ekstra luas di sandingkan oleh OnePlus 5 dihadapan para pengguna nantinya, yang dapat di jejali dengan banyak file didalamnya hingga 256GB.

Selanjutnya di sisi visual, OnePlus andalkan panel layar dengan bentang luas 5.5 inch. Melalu layar yang dibawanya, flagship killer ini akan menampilkan resolusi tinggi yaitu 1440 x 2560 pixel atau setara kualitas Quad-HD, yang bukan hanya dapat menampilkan detail serta tingkat ketajaman warna tinggi, tetapi dapat membuat apa yang bergerak di atas layar terasa lebih hidup, terutama saat sobat menonton film dan bermain game 3D. Fitur keamanan juga terbilang tinggi, pasalnya OnePlus tanamkan fingerprint sensor.

Mantapnya lagi, OnePlus 5 akan dibentuk dalam dimensi tubuh ramping, membawa ukuran 7mm thin, yang selai itu juga menjadikannya mudah serta nyaman ketika digunakan maupun dibawa kemana saja. Lantas untuk memenuhi kebutuhan daya, OnePlus 5 tanamkan baterai berkapasitas 3000 mAh yang bisa di pastikan bakal dibarengi fast charging, agar pengisian daya menjadi lebih cepat. Sedangkan mengenai harga maupun waktu rilis, sobat bisa mengetahui selengkapnya hanya di Detekno.