Render Samsung Galaxy A5 (2018) & A7 (2018) Perlihatkan Dual Selfie Kamera

Detekno.com – Tiada habisnya bila membahas brand kenamaan asal korea selatan yang satu ini, yakni Samsung. Dilansir dari laman GSMarena 16/10, samsung sedang menyiapkan smartphone terbarunya, yang sekaligus menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy A5 (2017) & Galaxy A7 (2017), dan kini disebutnya sebagai Samsung Galaxy A5 (2018) & Galaxy A7 (2018). Menurut sumber yang didapat dari MySmartPrice dan @OnLeaks, keduanya berkreasi dengan merender desain 3D dari keduanya.

Meski tidak harus dipercaya 100%, tapi keduanya memiliki tingkat akurasi tinggi saat membahas sebuah perangkat smartphone. Dalam sebuah video dan gambar yang dapat langsung sobat cek dibawah, memperlihatkan kalau keduanya bakal unggul dalam hal fotografi. Tidak tanggung – tanggung, di lini depan kedua suksessor dari Galaxy A Series ini dilengkapi dengan dual selfie kamera, yang mana nantinya memungkinkan setiap pengguna untuk bisa hasilkan olah foto terbaik dengan kualitas berada di atas rata – rata.

Selain itu, dalam render 3D tersebut juga nampak jelas kalau Galaxy A5 / A7 (2018), sama – sama di balut dengan material berkualitas tinggi, yang bakal menjadikannya makin mewah dan berkelas. Kesan elegan pastinya muncul dari keduanya berkat sisi lengkung yang terdapat pada ssetiap sisinya. Mantapnya lagi, Samsung Galaxy A (2018), yang di sebutkan bakal usung panel layar dengan bentang 5.5 inch, rasio 18:9, dan memiliki kemampuan resolusi 1080 x 2160 pixel.

Kemudian Samsung Galaxy A7 (2018) dengan panel layar 6 inch, rasio 18:9, resolusi 1080 x 2160 pixel, kedua ponsel premium ini hanya menyisakan sedikit space antara layar dengan bagian frame. Alhasil adanya hal demikian, tentu membuatnya terlihat bezelless. Hanya saja jika dilihat dari dimensi ukuran tubuhnya jika dibandingkan dengan pendahulunya, yang terbaru dari samsung ini lebih tebal. Namun hal itu masih bisa di tolerir, karena desain yang dikenakannya dapat memberikan rasa nyaman terhadap siapa saja yang bakal menggunakannya.

Sementara itu di sektor dapur pacu, kabar terakhir mengatakan bahwa samsung memperkuat Galaxy A7 (2018) & Galaxy A5 (2018) dengan chipset yang di jalankan pada sistem pemrosesan data 10nm, yang dibawa oleh chipset Exynos 7885 / Snapdragon 660. Tidak hanya itu, keduanya juga bakal memiliki sertifikat IP68, yang menjamin pengguna untuk tetap bisa menggunakannya saat didalam air, atau diwaktu hujan. Lalu ada pla fitur Always On Diplay guna meningkatkan fungsionalitasnya sebagai sebuah smartphone masa kini.